26 Perusahaan & Brand Berprestasi 2023 Masuk Annual Achievement Report Corporate & Brand Champion 2024

Asuransi329 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – INFOBRAND.ID untuk ketujuh kalinya meluncurkan katalog tahunan “Annual Achievement Report Catalogue; Corporate & Brand Champion 2024”, sebuah katalog tahunan yang merangkum serta mempublikasikan sejumlah prestasi dan penghargaan yang berhasil diraih oleh perusahaan dan brand di Indonesia sepanjang satu tahun terakhir.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID menyampaikan, katalog tahunan ini hadir untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dan brand di Indonesia dalam menyusun laporan aktivitas, terutama laporan prestasi dan perkembangan yang berhasil dicapai dalam setahun terakhir. Menurutnya, penyusunan laporan prestasi dalam bentuk katalog tahunan ini juga dilengkapi dengan konten-konten yang disesuaikan dengan tren bisnis dan perkembangan teknologi terkini, yang mendukung perkembangan bisnis dan brand.

“Tahun ini, Annual Achievement Report Catalogue; Corporate & Brand Champions 2024, mengangkat tema “Winning Business Competition in The Year of Election & Artificial Intelligence”, secara khusus membahas tantangan dan peluang di Tahun Politik 2024, serta tren teknologi digital terkini. Tujuannya adalah agar pelaku bisnis dan brand dapat merumuskan strategi dan kebijakan yang lebih tepat untuk mencapai target dan pertumbuhan bisnis di tahun ini dan mendatang,” urai Susi, dalam launching Annual Achievement Report Catalogue; Corporate & Brand Champion, di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis (18/1/2024).

Susi menambahkan bahwa Annual Achievement Report Catalogue 2024 ini juga mempresentasikan profil perusahaan dan brand unggulan di Indonesia yang berhasil meraih berbagai penghargaan tingkat nasional maupun internasional sebagai penerima apresiasi Corporate & Brand Champions 2024. Karena itu INFOBRAND.ID memberikan apresiasi brand dan perusahaan di Indonesia yang telah menunjukkan kinerja baik dan tetap unggul di tengah persaingan yang semakin ketat.

“Ini tercermin dari berbagai penghargaan yang diraih sepanjang tahun 2023, baik dari riset yang dilakukan TRAS N CO Indonesia maupun lembaga riset lainnya,” ungkapnya.
Berdasarkan reputasi dan prestasi yang tercatat sepanjang tahun 2023, beberapa brand dan perusahaan layak mendapatkan eksposur maksimal sebagai Corporate & Brand Champions 2024 pada headline Annual Achievement Report Catalogue edisi ke-7 INFOBRAND.ID di tahun 2024.

Baca Juga  Mentan Amran Dampingi Presiden Jokowi Kunjungi Pusat Perbelanjaan di Banyumas

Sementara itu, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menambahkan, Annual Achievement Report Catalogue; Indonesia Corporate & Brand Champion 2024 memiliki nilai penting sebagai rangkuman prestasi perusahaan atau brand atas kinerja yang diapresiasi selama satu tahun terakhir. Katalog tahunan ini melengkapi rangkaian riset penghargaan selama satu tahun kalender 2023.

“Sepanjang tahun 2023, TRAS N CO Indonesia bekerja sama dengan INFOBRAND.ID secara konsisten melakukan riset untuk mereview kinerja perusahaan dan brand di Indonesia,” jelasnya.

Tri Raharjo menambahkan, berdasarkan riset tahunan yang dilakukan, TRAS N CO Indonesia menemukan bahwa banyak perusahaan/brand yang mampu mempertahankan hasil indeks riset yang memuaskan, meskipun kondisi ekonomi nasional belum sepenuhnya stabil. Di sisi lain, muncul pula perusahaan/brand baru yang bersifat akseleratif dan berani dalam menerapkan strategi bisnisnya, sehingga mampu mengungguli perusahaan/brand yang sudah eksis.

Adapun corporate & brand yang berhasil masuk kedalam profil headline katalog dan meraih apresiasi Indonesia Corporate & Brand Champion 2024 adalah sebagai berikut: PT Bank Mayapada Internasional Tbk, PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk, dan PT Dharma Polimetal Tbk untuk kategori corporate. Selanjutnya untuk kategori brand, ada YKK AP, Azarine, MyRepublic, Depo Air Minum Biru, Kenko, Cetaphil, Flimty, JNE, Youtap, Tekiro, Ryu, Rexco, Finega, BAF, Penguin, Garda Oto, Semen Tonasa, Oxone, Nutrafor White Beauty Coffee, Shop & Drive, Pegadaian, dan Wuling.

”Selain perusahaan dan brand tersebut, berdasarkan riset yang kami lakukan, masih ada banyak perusahaan/brand yang mampu mempertahankan hasil indeks riset yang memuaskan, meskipun kondisi ekonomi nasional belum sepenuhnya stabil,” tutup Tri Raharjo. (ibs)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *