Anies: Jangan Sia-siakan Memilih di TPS untuk Tentukan Nasib Bangsa

Asuransi120 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan mengatakan warga negara Indonesia mempunyai waktu 6 jam untuk menentukan Indonesia dalam 5 tahun ke depan pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024.

“Tidak bisa diubah sampai 2029. Keputusannya dibuat 6 jam,” kata Anies dalam acara Desak Anies di Pantai Blimbingsari, Banyuwangi, Kamis (28/12/2023).

Dia bertanya apakah masalah yang selama ini terjadi ingin diteruskan. “Kalau tidak mau diteruskan berarti perlunya apa? Perubahan dong,” ujar Anies.

Anies menjelaskan kontestasi Pilpres 2024 diikuti tiga pasangan calon. Dia meminta kepada warga Indonesia untuk membandingkan. Dia memilih datang dan berdiskusi. “Supaya ibu dan bapak punya informasi,” kata dia.

Ia menambahkan telah mempunyai prinsip, cara berpikir; cara membuat keputusan, langkah yang akan dilakukan, dan apa yang sudah dikerjakan.

“Kami memilih untuk membuka diri. Kami tidak mau mengirim ke bapak ibu sekedar hiburan-hiburan saja, supaya bapak ibu nanti memilih berdasarkan hiburan, tidak. Saya ingin bapak ibu milih berdasarkan apa yang akan bapak ibu dapatkan,” ujar Anies.

Anies menegaskan tidak ingin menemui warga di manapun berada pada acara yang lebih bersifat hiburan. “Bukan. Kita butuhnya kebijakan-kebijakan baru,” tutupnya. (dil)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Firli Bahuri Jadi Ketua KPK Pertama Dijatuhkan Sanksi Pengunduran Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *