Antusiasme Warga Ikut Kegiatan Menanam Pohon Bareng Pandawa Ganjar di Pangalengan

Asuransi247 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Antusiasme masyarakat terhadap sosok Ganjar Pranowo semakin terlihat. Salah satunya saat sukarelawan Pandawa Ganjar menggelar kegiatan penanaman pohon, di Kampung Kiara Sinar Wangi, Desa Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dengan kegiatan maupun sosok Pak Ganjar. Masyarakat sangat terbuka menerima karena sosok Pak Ganjar yang merakyat, peduli lingkungan, dan peduli masyarakat,” ujar Koordinator Daerah Pandawa Ganjar Kabupaten Bandung Nuryaman, di lokasi, Minggu (15/10/2023).

Nuryaman mengaku, selain menggelar kegiatan terdapat juga diskusi bersama masyarakat dan pemuda yang hadir.

Dalam perbincangan kata Nuryaman, masyarakat meminta Ganjar untuk dapat memberdayakan masyarakat jika nantinya terpilih jadi Presiden 2024.

“Karena di sini notabenya tempat wisata, masyarakat ingin nantinya bisa lebih diberdayakan. Maka, mereka juga membutuhkan sosok pemimpin yang peduli masyarakat,” jelasnya.

Sementara, salah satu warga sekaligus pemuda karang taruna Satria Wangi, Wanda Herlangga menunjukan dukungannya untuk Ganjar menjadi Presiden 2024.

“Walaupun belum pernah ketemu, sosok Pak Ganjar sudah terkenal ramah, cinta masyarakat, dan sering turun langsung ke kampung-kampung. Pemimpin seperti ini berguna bagi nusa dan bangsa, apalagi bagi pemuda penerus bangsa,” tutur Wanda.

Dia pun berharap, Ganjar dapat terus menjadi sosok yang mengayomi masyarakat khususnya di Pangalengan.

“Kami juga butuh pemimpin, dimana Pangalengan terkenal dengan desa wisata. Sehingga jangan sampai merusak lingkungan dengan adanya wisata ini,” pungkasnya. (gin)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tebar Hewan Kurban Dompet Dhuafa hingga Palestina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *