Blusukan ke Warga, Jubir TPN: Dukungan Masyarakat Kepada Ganjar-Mahfud Makin Tinggi

Asuransi162 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Tim Pemenangan Nasional (TPN) merasakan gelombang antusiasme dari masyarakat yang semakin tinggi terhadap pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Jubir TPN, Aryo Seno Bagaskoro mengatakan, bahwa data yang mereka kumpulkan menunjukkan bahwa elektabilitas pasangan ini terus mengalami peningkatan yang signifikan. Kunjungan Ganjar-Mahfud ke berbagai daerah, blusukan, dan dialog langsung dengan warga menjadi momen berharga yang memberikan dorongan positif pada dukungan mereka.

“Data kami memang menunjukkan bahwa elektabilitas Ganjar-Mahfud terus mengalami kenaikan dan rebound. Hal ini diperkuat dengan antusiasme masyarakat yang kami rasakan begitu besar setiap kali Ganjar-Mahfud berkunjung ke daerah, blusukan, dan berdialog langsung dengan warga,” kata Aryo Seno Bagaskoro di Jakarta, Jumat (5/1/2023) kemarin.

Aryo Seno Bagaskoro juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada setiap pendukung, relawan, dan simpatisan yang dengan gigih mensosialisasikan dukungan dan program Ganjar-Mahfud. Upaya keras mereka dalam menyampaikan rekam jejak dan 21 Program Unggulan pasangan ini terlihat terbayar dengan hasil survei yang mencerminkan kenaikan suara.

Menurut Aryo, kedekatan dengan rakyat menjadi kunci keberhasilan mereka. Ganjar-Mahfud tidak hanya hadir dalam acara formal, namun juga terlibat secara langsung dalam kehidupan masyarakat. Dalam tiga kali debat yang akan datang, pasangan ini berkomitmen untuk maksimal dalam menyampaikan gagasan dan komitmen mereka, menjadikan kedekatan dengan rakyat sebagai fondasi yang kuat.

Hal yang sama diungkapkan Deputi Politik 5.0 TPN Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto. Dia memberikan penjelasan terinci mengenai analisis elektabilitas pasangan ini. Melalui triangulasi data survei konvensional, focus group discussion (FGD) di puluhan kota, dan analisis media, mereka berhasil mencapai elektabilitas sebesar 37 persen.

Sementara Indonesia Political Expert (IPE) mengungkapkan, pasangan Ganjar-Mahfud meraih elektabilitas sebesar 33,57 persen, pasangan Prabowo-Gibran 31,25 persen dan pasangan Anies-Cak Imin meraih 26,79 persen.

Baca Juga  Firli Bahuri Gugat Polda Metro Jaya, Lemkapi Yakini Polisi Profesional

“Sebanyak 8,39 persen responden tidak menjawab dan tidak tahu,” kata Direktur Riset dan Survey IPE, Agustanto Suprayoghi. (nas)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *