Bocah di Cipondoh Tewas Tenggelam Saat Berenang di Galian Proyek Bekas Gedung Pasar Taman Royal

Asuransi35 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Seorang bocah di Cipondoh, Kota Tangerang tewas tenggelam saat berenang di galian
Pasar Royal. Galian tersebut digenangi air yang memiliki kedalaman 3 sampai 4 meter.

Kapolsek Cipondoh, Kompol Evarmon Lubis mengatakan seorang bocah meninggal dunia akibat tenggelam di danau bekas galian di Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

“Seorang anak kecil IAA (11) warga Poris Plawad Utara tkp di danau galian bekas gedung pasar Taman Royal RT.01/12 Kel Poris Plawad kec Cipondoh kota Tangerang wilkum Polsek Cipondoh,” katanya dalam keterangan yang dikutip pada Sabtu (30/3/2024).

Menurutnya, ketika saksi sedang berada di dekat lokasi melihat adanya baju kaos dan sendal yang berada di tepi danau galian dan melihat ada seorang anak yang lari meninggalkan lokasi.

“Kemudian saksi 1 memberitahukan kepada saksi 2 karena menduga adanya anak yang tenggelam,” ujarnya.

Ia menambahkan upaya evakuasi korban dilakukan oleh anggota Binmas Poris Plawad dibantu personil Babinsa dan warga sekitar.

“Anggota memberanikan diri untuk turun langsung ke danau bekas Galian tersebut dengan cara menyelam dan berhasil menemukan jasad korban yang berada di danau bawah dasar air dengan kedalaman sekitar 3-4 meter dan kemudian diangkat dan dibawa ke Puskesmas Poris Plawad untuk memastikan kondisinya dan hasil pengecekan petugas medis kondisi korban sudah meninggal dunia,” pungkasnya. (fer)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Debat Pilpres 2024, KPU Tetapkan Kuota 75 Pendukung Capres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *