Buka Cabang ke-18 di Cisarua Bogor, Restoran Pagi Sore Konsisten Menjaga Keaslian Cita Rasa Otentik

Asuransi142 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Menjelang liburan akhir tahun, restoran Padang Pagi Sore resmi membuka outlet ke-18 di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Kini Pagi Sore dapat menjadi pilihan tepat masyarakat yang berkunjung ke Puncak.

Pasalnya, masakan Padang cocok dinikmati di mana saja dan kapan saja. Tak heran, masakan khas Minang ini menjadi salah satu masakan tradisional Indonesia yang paling populer seantero nusantara.

Direktur Pagi Sore Rifky Ramdani mengatakan, Puncak sebagai kawasan wisata yang sangat diminati masyarakat. Kini Pagi Sore hadir di Cisarua untuk bisa menikmati view yang indah sambil merasakan sajian istimewa khas Minang di Pagi Sore.

Sejak berdiri 1973, lanjutnya, Pagi Sore menjunjung tinggi konsistensi dan otentisitas dari restoran dengan menawarkan hidangan yang cocok dinikmati sepanjang masa. Mulai dari pemilihan bahan baku makanan dan bumbu-bumbu sehingga menghasilkan sajian khas nusantara yang istimewa. Salah satunya rendang yang sudah menjadi produk unggulan semua cabang Pagi Sore. Tak lupa ayam pop dan ayam goreng yang disajikan panas. Spesial untuk cabang Cisarua, terdapat menu kudapan baru yang sangat cocok disantap sambil menikmati pemandangan yang indah.

“Kami ingin masyarakat turut bangga menjadi bagian dalam melestarikan hidangan nusantara khususnya Minang,” kata Rifky, dalam keterangan tertulis, Selasa (19/12/2023).

Pada acara pembukaan cabang tersebut, terlihat juga Le Minerale sebagai air mineral pilihan Pagi Sore. Rifky mengungkapkan, Pagi Sore konsisten menjaga kelestarian nusantara, dan pihaknya tahu bahwa Le Minerale adalah air mineral yang terbukti asli Indonesia. Oleh karenanya, kata dia, sebagai sesama produk nasional pihaknya dapat saling mendukung produk lokal.

“Di sisi lain, Kami juga melihat demand yang tinggi terhadap produk Le Minerale, sehingga kami memutuskan untuk menggunakan Le Minerale sebagai produk air mineral restoran. Berdasarkan observasi kami mendapatkan Le Minerale memiliki kualitas yang sangat baik sehingga sangat cocok untuk melengkapi hidangan,” jelas Rifky.

Baca Juga  Antusiasme Warga Ikut Kegiatan Menanam Pohon Bareng Pandawa Ganjar di Pangalengan

Selain sajian khas istimewa, Pagi Sore juga menawarkan tempat makan modern dengan pemandangan gunung yang indah dan nyaman, serta pelayanan yang ramah. Tersedia pula kids playground, specialty coffee bar yang dapat dinikmati oleh wisatawan khususnya para coffee enthusiast, serta parkiran luas.

Pagi Sore terus mengembangkan diri untuk memastikan cita rasa dan kualitas terbaik. Saat ini Pagi Sore memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia diantaranya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), Kota Palembang, dan Kota Pekanbaru. Sebagai premium Padang cuisine dengan harga yang terjangkau, Pagi Sore cocok untuk berbagai kalangan, baik anak kecil hingga dewasa. (ibs)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *