Cara AHY Bonding Bersama Pegawai Kementerian dan Kantor Wilayah BPN Jakarta

Asuransi12 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) menggelar olahraga bersama pegawainya, serta sejumlah kantor wilayah BPN di Jakarta. Dengan melakukan salah satu cabang olahraga atletik, yaitu lari dan senam aerobik. Kegiatan itu dihelat di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (3/5/2024).

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sangat berkesan lari bersama para pegawai Kementerian ATR/BPN di tengah kesibukan mereka cukup padat mengurus permasalahan agraria. Kegiatan tersebut diyakini meningkatkan bonding atau kelekatan membangun team work.

“Kita ingin terus semangat ceria, karena harus ada keseimbangan kerja serius di kantor, di lapangan juga kerja serius tapi sesekali kit olahraga sambil bisa rileks sedikit,” kata AHY

Olahraga bersama itu merupakan inisiasinya, bahkan sudah diingatkan sejak beberapa waktu lalu. Tepatnya ketika mengemban jabatan sebagai menteri di kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Februari 2024.

“Saya senang sekali sudah diingatkan sejak lama, sejak saya masuk ATR/BPN tapi baru ada kesempatan sekarang,” ujar AHY.

Harapannya aktivitas yang menyehatkan tersebut bisa dilakukan secara rutin. Sebab dapat membangun kesolidan di lingkungan tempat kerjanya.

“Saya ingin berolahraga dan mudah-mudahan bukan cuma sekali, tapi menjadi aebuah kegiatan yang rutin untuk jajaran Kementerian ATR/BPN, utamanya di Jakarta,” tutur AHY.

Para pegawai itu berasal dari direktorat Kementerian ATR/BPN, yang beralamat di kawasan Sabang, Jakarta Pusat maupun berasal dari Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan. Termasuk pegawai di lima kantah BPN Jakarta.

“Kita datang dari berbagai lokasi, ada (dari) Kuningan, Cikeas, tapi yang jelas kalau bisa olahraga bukan hanya cari keringat sehat, tapi bisa juga bisa ngobrol saling diskusi,” imbuh AHY.

Baca Juga  Jakarta Berpotensi Diguyur Hujan pada Dini Hari Nanti

Olahraga lari dimulai sejak pukul 06.00 hingga pukul 08.00 WIB. Kegiatan ditutup dengan nyanyi bersama dan senam. Turut hadir mendampingi AHY, Annisa Larasati Pohan. (dan)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *