Crivisaya Ganjar Kembangkan Potensi dan Sportivitas Anak Muda Palembang Lewat Pertandingan Badminton

Asuransi153 Dilihat

INDOPOS.CO.ID ⎼ Generasi Alumni Muda Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Lampung (Unila) yang tergabung dalan sukarelawan Crivisaya Ganjar terus berkontribusi mengembangkan potensi dan sportivitas anak muda di Sumatera Selatan (Sumsel).

Kali ini, loyalis Ganjar Pranowo tersebut menggelar pertandingan badminton bagi sejumlah milenial dan generasi Z di Volta Badminton, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang, Sumsel, pada Sabtu (2/12/2023).

Koordinator Wilayah (Korwil) Crivisaya Ganjar Sumsel Khoirul menyatakan pertandingan badminton digelar untuk mengembangkan potensi dan sportivitas anak muda milenial dan generasi Z. Mereka berharap skill para peserta dalam bermain bulu tangkis makin terasah.

“Kegiatan hari ini kami mengadakan badminton untuk milenial Kota Palembang untuk menggali potensi-potensi mikenial agar anak muda sekarang lebih hidup sehat seperti Pak Ganjar,” katanya.

Khoirul menjelaskan, dengan kegiatan ini, pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tersebut berharap para peserta terstimulasi dan termotivasi untuk menjadi seorang atlet bulu tangkis nasional sehingga bibit-bibit baru bermunculan.

“Jadi, salah satu tujuan kegiatan ini mendorong anak muda lebih fokus menjadi atlet badminton,” ungkapnya.

Pihaknya juga terinspirasi oleh sosok Ganjar yang terus mengampanyekan pola hidup sehat dengan kerap berolahraga joging di beberapa kesempatan.

“Kami anak-anak muda terinspirasi dari Pak Ganjar yang selalu terapkan pola hidup sehat. Dan Kami terapkan ke milenial di Kota Palembang,” katanya.

Sementara itu, Pertikal sebagai peserta pertandingan badminton menilai kegiatan ini juga menjadi ajang bagi anak muda bersinergi dalam melakukan hal positif.

“Kegiatan olahraga ini cukup memuaskan dan untuk para pemuda bersinergi dalam berolahraga agar lebih sehat. Untuk menjadikan anak muda lebih sportif dalam berolahraga,” ucapnya.

Baca Juga  Sekretaris TKN Prabowo-Gibran: Paslon Kami Siap Debat

Senada, Dewi Rizka sebagai peserta juga berpendapat pertandingan badminton ini juga menghindari perilaku negatif anak muda seperti penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang.

“Menurut aku, bagus untuk anak muda sekarang daripada nongkrong tidak jelas mending ikut olahraga badminton,” ucapnya. (gin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *