Dasco: Ada Kekeliruan Informasi, Hari Ini Tak Ada Pengumuman Tim TKN Prabowo-Gibran

Asuransi183 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Ketua Harian DPP Partai Gerindra Ahmad Sufmi Dasco mengatakan tak ada pengumuman Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada hari ini, Kamis (2/11/2023) sebagaimana yang sebelumnya diinformasikan oleh Gibran kepada wartawan.

“Jadi memang mungkin ada kekeliruan sedikit bahwa memang akan diumumkan rencananya hari Kamis, tapi bukan Kamis ini,” kata Dasco kepada wartawan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta.

Dasco mengatakan ada beberapa nama yang masih perlu dikonsolidasikan oleh TKN, hingga kemudian jika sudah tersusun lengkap maka akan disampaikan detail oleh Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

“Kemungkinan, ini baru kemungkinan Kamis depan karena ini masih ada beberapa nama yang masih dikonsolidasikan,” ujar Dasco.

“Kalau diumumkan strukturnya, saya pikir ya nanti kebijakan dari Ketua TKN ya, mungkin akan langsung diumumkan atau di-launching ya nanti akan diumumkan secara keseluruhan,” sambungnya.

Apakah nama-nama tersebut termasuk untuk posisi penting seperti Erick Thohir ataupun Khofifah Indar Parawansa, Dasco menjawab semua masih dalam pembahasan.

“Ya saya tidak tahu masih dikomunikasikan dengan seluruh pihak,” kilahnya.

Ia pun melnjutkan tim pemenangan juga melibatkan partai politik hingga relawan dalam komposisi TKN.

“Tapi ini kan dari komposisi partai politik yang ada di Koalisi Indonesia Maju dan relawan yang ingin berpartisipasi dalam pemenangan pilpres tentunya kita harus mengakomodir kemudian menempatkan orang pada posisi yang tepat,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, bakal calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka mengatakan struktur TKN tersebut akan diumumkan Ketua Tim Kampanye, Rosan Roeslani pada Kamis siang ini.

Ia pun enggan membeberkan siapa saja yang masuk dalam tim ini.

“Setahu saya besok (hari ini, red) Pak Rosan yang akan mengumumkan besok siang. Udah besok sama Pak Rosan,” jelasnya saat ditemui di kantornya, Rabu (1/11/2023). (dil)

Baca Juga  Antusiasme Warga Ikut Kegiatan Menanam Pohon Bareng Pandawa Ganjar di Pangalengan

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *