Dompet Dhuafa Jawa Timur Gelar Spiritual Enterpreneur Camp yang Dihadiri Oleh 43 Peserta

Asuransi28 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Sebanyak 43 peserta dari berbagai kota seperti Magetan, Madiun, Malang, Surabaya, Lombok, dan Sidoarjo menyatu dalam pengalaman memukau di Spiritual Entrepreneur Camp yang berlangsung di Bumi Maringi Peni (BMP) Campground, Pujon Malang, Jawa Timur pada Jumat, 29 Maret 2024. Acara yang dipenuhi dengan semangat kolaborasi antara aspek spiritual keagamaan dengan kewirausahaan ini menjadi pusat perhatian.

Dengan tajuk penggabungan nilai-nilai spiritual dengan praktik bisnis, acara ini bukan hanya memberikan wawasan mendalam tentang kewirausahaan, tetapi juga memperkuat dimensi spiritualitas dalam diri setiap peserta.

Menurut Moch Rizqi Aladib selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jawa Timur, para peserta tidak hanya mendapatkan pembekalan dari pembicara terkemuka dalam bidang spiritual dan kewirausahaan, tetapi juga diinspirasi untuk mengintegrasikan nilai-nilai moral dan kepedulian sosial dalam aktivitas bisnis mereka.

“Berbagai materi disampaikan oleh pembicara terkemuka dalam bidang spiritual dan kewirausahaan, memberikan wawasan yang mendalam dan inspiratif bagi para peserta,” tambah Rizqi.

Diharapkan acara ini dapat menjadi tonggak awal bagi peserta untuk berkembang tidak hanya sebagai pengusaha sukses secara materi, tetapi juga sebagai individu yang memiliki kedalaman spiritual yang kuat. (adv)

Quoted From Many Source

Baca Juga  The Straits Time Sebut Kemenangan Prabowo Bawa Optimisme Indonesia di ASEAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *