Dompet Dhuafa Yogyakarta Gelar Program Borong Ratusan Porsi Dagangan UMKM

Asuransi28 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Bulan Ramadan merupakan bulan istimewa, menjadi momentum untuk kita semua untuk mendapatkan keberkahan serta ridho Allah.

Di bulan penuh berkah ini, Dompet Dhuafa Yogyakarta bersama TOKOPEDIA melangsungkan aksi borong dagang UMKM pada Hari Kamis 4 April 2024 , di sebuah warung soto Jl. Madubronto No. 35 Wirobrajan, Kota Yogyakarta.

Aksi borong warung UMKM dengan memborong warung soto milik Ibu Hibah sebanyak 100 porsi soto, 100 minuman serta gorengan, kemudian kami bagikan kepada pengguna jalan atau para warga yang sedang mencari takjil untuk menu berbuka puasa.

Kurang dari 60 menit, menu soto, gorengan serta minuman sudah terbagikan kepada warga secara gratis.

Adit selaku penanggung jawab kegiatan borong dagang UMKM mengungkapkan bahwa aksi ini diadakan sebagai upaya untuk mendapatkan keberkahan berlimpah di bulan Ramadan ini dengan melakukan aksi sosial berbagi dari borong dagang UMKM untuk para warga pencari menu berbuka puasa. Dimana mereka semua memiliki kesamaan, yaitu beribadah di Jalan Allah.

“Alhamdulilah acara borong dagang UMKM berjalan dengan lancar, semoga dengan aksi ini memberi keberkahan untuk kita semua, dan untuk besok dan seterusnya semoga dagangannya laku laris manis,” tutur Adit.

Ibu Hibah selaku pemilik warung soto mengatakan bahwa dengan adanya program borong dagangan UMKM ini sangat membantunya dalam meningkatkan omset penjualan dan semakin banyak warga mengetahui keberadan warung soto milik bu Hibah ini .

“ Alhamdulilah, terima kasih banyak Dompet Dhuafa dengan ini dagangan saya habis sebelum berbuka puasa, aku sangat bersyukur karena warung saya dijadikan aksi borong warung UMKM semoga berkah dan sukses selalu untuk Dompet Dhuafa” imbuh Ibu Hibah. (adv)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Live Streaming : Debat Kelima Calon Presiden Pemilu Tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *