Faktor Pendorong Transformasi di Sektor Pertambangan dan Konstruksi

Asuransi236 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Epiroc turut memamerkan produk dan teknologi mutakhirnya yang dirancang di dalam merevolusi industri serta mempercepat transformasinya dalam Mining Indonesia 2023 di Hall B1 – JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sebagai pemimpin pelopor dalam solusi electrification, digitalization dan automation, Epiroc terkenal sebagai perusahaan yang berinovasi dalam industri pertambangan dan konstruksi, menarik para pemimpin industri, pionir, serta pakar dari seluruh dunia.

Bagi Epiroc, komitmen jangka panjang untuk mendorong transformasi di sektor pertambangan dan konstruksi tidak hanya melalui electrification, digitalization dan automation, tapi juga faktor sumber daya manusia (SDM).

“Bagi kami, semuanya dimulai dari manusia. Saya sangat antusias untuk menjadi bagian dari Mining Indonesia Expo 2023, sebuah acara yang menunjukkan semangat industri pertambangan di Indonesia dan gambaran sekilas tentang masa depan sektor pertambangan di masa depan,” ujar Kevin Chui, Direktur Epiroc South – Southeast Asia, Jumat (22/9/2023).

Menurutnya, harus antusias dalam menyambut perjalanan menuju electrification, digitalization dan automation. Faktor-faktor ini mewakili transformasi yang dihadapi industri dan memegang kunci keputusan untuk membentuk kembali cara beroperasi dengan lebih aman, berinovasi dan menciptakan industri yang lebih berkelanjutan.

“Tidak lupa dengan faktor keempat, yaitu sumber daya manusia yang melengkapi perjalanan transformasi ini,” kata Kevin Chui.

Adapun, empat hal tersebut menjadi poin penting untuk Epiroc dalam menyajikan produk dan servis display kepada pelanggannya. Untuk dukungan terhadap bisnis ini, Epiroc melengkapi produk dan servis lainnya, yaitu pendukung mining exploration, seperti corescan dan fordia dalam area Exploration & OreBody Solutions.

Tools and Attachments yaitu area yang menyajikan CR Mining, aneka macam mata bor, breaker untuk pertambangan dan konstruksi. Termasuk suku cadang dan servis, seperti remanufacturing, RCS lite training, RDSA dan fluidcon products sebagai authorized distributor, yaitu: FSI, Lincoln, Banlaw, Atlas Copco, TCS, Go Industrial, Hannay Reels, Victaulic, Macnaught, Gates and Dixon.

Baca Juga  Srikandi Ganjar Berikan Pelatihan Pemuda Membuat Bir Pletok

Pada prinsipnya, Epiroc sangat antusias untuk menjadi bagian dari pameran Indonesia Mining 2023 yang menyediakan panggung yang ideal untuk menyajikan solusi terbarunya dan menunjukkan bagaimana solusi tersebut dapat mengubah praktik industri dengan menampilkan transformasi yang telah dilakukan Epiroc.(ibs)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *