Gerakan Panrannuangku Sosialisasikan Program Unggulan Ganjar-Mahfud untuk Masyarakat Prasejahtera dan Anak Muda di Takalar

Asuransi119 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Gerakan Panrannuangku Takalar turut menyosialisasikan 21 program unggulan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Lewat kegiatan pasar sembako murah yang digelar Kelurahan Sabintang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Sabtu (6/1/2024), loyalis pasangan calon Ganjar-Mahfud ini memperkenalkan program 1 keluarga miskin, 1 sarjana dan 1 desa, 1 faskes, 1 nakes.

Koordinator Wilayah Gerakan Panrannuangku Takalar Ichsan Ariansyah Muchtar menyatakan program 1 Keluarga Miskin, 1 Sarjana memastikan setiap keluarga miskin menyekolahkan minimal 1 orang anaknya hingga sarjana untuk memutus rantai kemiskinan.

Lalu, lewat 1 Desa, 1 Puskesmas/Pustu, 1 Dokter Nakes, rakyat harus mudah mendapatkan pelayanan kesehatan tingkat pertama. Memetakan kebutuhan penyediaan ataupun revitalisasi puskesmas di setiap desa. Disertai dengan ketersediaan dokter, tenaga kesehatan, dan obat esensial, serta
percepatan digitalisasi layanan kesehatan.

Pria yang akrab disapa Daeng Bella ini mengatakan akses pendidikan dan kesehatan di wilayah ini kurang terjangkau bagi masyarakat khususnya prasejahtera.

“Karena di sini akses kesehatan dan pendidikan kurang terangkau. Makanya, kami dari relawan menyosialisasikan program Pak Ganjar kepada masyarakat bahwa Pak Ganjar, Pak Mahfud ini sangat peduli terhadap kesehatan dan pendidikan, utamanya bagi kaum-kaum menengah ke bawah,” ujarnya.

Sementara itu, Desina sebagai warga Takalar sangat mengharapkan dua program itu bisa terwujud di bawah kepemimpinan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Alhamdulillah kalau bisa direalisasikan karena masa depan anak-anak Indonesia ada di tangan Pak Ganjar. Kami juga bersyukur sekali karena yang diutamakan adalah kesehatan. Kalau ada orang dengan ekonomi lemah kasihan,” katanya. (gin)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pengguna QRIS di Jakarta Naik, Jaksel Miliki Pangsa Transaksi Tertinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *