Hindari Gesekan Karena Berbeda Pilihan Presiden, Sopir Truk Ganjar Ajak Masyarakat Jakut Sukseskan Pemilu 2024

Asuransi134 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Sukarelawan yang tergabung dalam Komunitas Sopir Truk (KST) Dukung Ganjar Pranowo terus menyosialisasikan Pemilu Damai kepada sejumlah kalangan masyarakat di beberapa wilayah Indonesia.

Sosialisasi yang diikuti sejumlah warga Kampung Bahari, Kelurahan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (21/12) sengaja digelar loyalis Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk menghindari gesekan yang kerap terjadi menjelang Pemilu.

Koordinator Wilayah (Korwil) KST DKI Jakarta Amirul Amin menyatakan sosialisasi itu digelar agar pesta rakyat lima tahunan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Dalam menyongsong Pemilu 2024, kami membuat acara di Tanjung Priok tentang sosialisasi pemilu damai agar pesta rakyat lima tahunan ini dapat terlaksana dengan lancar,” tuturnya.

Sementara itu, Subandi sebagai warga Kampung Bahari Jakut mengapresiasi adanya sosialisasi ini. Menurut dia, kegiatan ini dapat mencegah bentrokan atau kericuhan di tengah masyarakat saat pemilu.

“Menurut saya, sosialisasi ini bagus ya untuk mengumpulkan pendukung dari Ganjar-Mahfud. Saya harapkan pemilu kali ini berjalan lancar, tidak ada bentrok atau kericuhan di tengah masyarakat,” katanya.

Subandi mengatakan KST menyerukan dan mengajak masyarakat setempat untuk melakukan aksi damai di tempat masing-masing.

“Warga melakukan aksi damai di tempat masing-masing. Antar pendukung pasangan calon presiden saling bertoleransi,” ucapnya.

Subandi juga menilai sosok pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3 tersebut sebagai pemimpin yang jujur dan amanah. Dia dan warga setempat juga yakin Ganjar-Mahfud mampu menjawab persoalan bangsa dengan solusi-solusi yang dihadirkan.

“Menurut saya, sosok Pak Ganjar dan Pak Mahfud sebagai pemimpin yang amanah. Insya Allah bisa menjadi solusi atas keluhan rakyat,” tuturnya.

Subandi berharap Ganjar-Mahfud jika terpilih sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia mampu mengangkat perekonomian rakyat, khususnya di Kampung Bahari Jakut.

Baca Juga  Pendiri ESQ Ary Ginanjar Serahkan Penghargaan Implementasi BerAKHLAK kepada Kementerian PANRB

“Kami sebagai warga Kampung Bahari berharap ekonomi kami makin meningkat dengan memberikan bantuan kepada para UMKM, pedagang-pedagang kecil yang harus diprioritaskan dari segi permodalan untuk bertahan hidup dan makin sejahtera,” katanya. (gin) 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *