Institut Fundraising Indonesia Berikan 50 Penghargaan dalam Ajang IFA 2023

Asuransi199 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Institut Fundraising Indonesia menggelar sidang pleno untuk menentukan penerima penghargaan dalam ajang Indonesia Fundraising Award 2023 atau disingkat IFA AWARD 2023.

IFA AWARD merupakan ajang pemberian penghargaan kepada lembaga social, Lembaga zakat, Lembaga wakaf, NGO, Lembaga filantropi dan Lembaga kemanusiaan yang telah berjuang dan berkontribusi untuk kemaslahatan serta menjaga kepercayaan publik dengan profesionalisme melalui public fundraising.

Selain Lembaga tersebut, penghargaan juga diberikan kepada korporasi dan juga tokoh yang mendukung Gerakan public fundraising untuk program social kemanusiaan.

Memasuki tahun ke 4 pada tahun 2023, IFA diharapkan dapat mendorong lembaga sosial dan gerakan pendukung kemanusiaan lainnya agar termotivasi untuk selalu menjaga profosionalisme dan kepercayaan public.

Pada tahun 2022, IFA membuka 33 kategori penghargaan kepada Lembaga, korporasi dan tokoh public. Di tahun ini IFA membuka 48 kategori untuk lembaga dan 12 Anugerah kepada tokoh public serta korporasi karena pertumbuhan dan perkembangan dunia filantropi dari tahun ke tahun.

IFA 2023 diisi oleh para dewan juri yang kompeten di bidangnya, mereka adalah Ahmad Juwaini (Direktur KNEKS), Agus Budiyanti (Direktud Forum Zakat), Fatchuri (Direktu IMZ), Sri Sugiyanti (General Manager IFI), dan Iqbal.

Untuk menentukan para penerima penghargaan, 63 lembaga mengikuti serangkaian proses mulai dari pengamatan, penjurian melalui zoom meeting serta penilaian yang telah dijalankan sejak tanggal 30 September 2023 sampai 18 November 2023.

IFA AWARD 2023 akan ditutup dengan acara puncak penganugrahan kepada Lembaga Lembaga terpilih pada hari rabu 13 Desember 2023 di Auditorium Insan Cendikia Universitas Muhammadiyah Jakarta yang akan dihadiri oleh pimpinan Lembaga dan artis ibu kota. (ibs)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ganjar Usai Nyoblos: Kita Menang atau Mereka Kalah Sama Saja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *