Jalin Sinergi Pengawasan dengan Kepolisian, Bea Cukai Mataram Raih Penghargaan

Asuransi42 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Bea Cukai Mataram menerima penghargaan dari Kepolisian Resor Kota Mataram atas komitmen dan sinerginya dalam kegiatan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Penghargaan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Kota (Polresta) Mataram, Kombes Pol. Dr. Ariefaldi Warganegara.

Dalam kesempatan tersebut, Bea Cukai Mataram juga mengikuti kegiatan pemusnahan barang bukti narkotika dan miras, serta pengembalian barang bukti kepada masyarakat. Polresta Mataram memusnahkan narkotika jenis ganja seberat 2.750,38 gram yang merupakan pengungkapan hasil sinergi Bea Cukai Mataram dan Polresta Mataram. Dalam acara ini juga dimusnahkan 1.317 botol dan 30 jerigen minuman beralkohol berbagai jenis.

Kepala Kantor Bea Cukai Mataram, I Made Aryana, mengungkapkan, “upaya sinergi akan terus kami lakukan dengan Kepolisian dan aparat penegak hukum lainnya untuk meningkatkan efektivitas pengawasan barang-barang terlarang,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolresta Mataram juga menyampaikan apresiasinya kepada Bea Cukai, “Kami harapkan kerja sama yang baik ini dapat terus didorong untuk bersama melaksanakan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” pungkas Ariefaldi. (ipo)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Menu Buka Puasa Perpaduan Middle East dan Nusantara di Skyloft by All Seasons Jakarta Thamrin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *