Kasoem Hearing Center Buka Cabang Baru di Tomang Jakarta Barat

Asuransi49 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Kasoem Hearing Center terus ‘melebarkan sayap’ dengan membuka cabang ke-27 di Tomang, Jakarta Barat pada Sabtu (27/1/2024).

“Semoga ini menjadi fasilitas yang andal bagi semua yang ingin mendapatkan pelayanan pendengaran yang lengkap, khususnya di wilayah Jakarta Barat,” ujar Deputy CEO Kasoem Hearing Center, Trista Mutia Kasoem.

Trista menuturkan, Kasoem Hearing Center di Tomang sama seperti cabang lain, akan melayani berbagai tes pendengaran lengkap bagi semua usia.

Namun, tak hanya fasilitas pemeriksaan pendengarannya saja yang lengkap, cabang teranyar ini menjadi satu-satunya hearing center yang menyediakan pelayanan pemeriksaan real-ear measurement (REM).

“Ini adalah layanan baru, yang hanya ada di Kasoem Hearing Center cabang Tomang. Diharapkan, REM ini menambah nilai plus bagi pasien yang menggunakan teknologi pendengaran. Sebab, akan semakin membantu memaksimalkan teknologi pendengarannya,” jelas Trista.

Dr. dr. Siti Faisa Abiratno, M.Sc, Sp.THT-KL, salah seorang dokter yang praktik di Kasoem Hearing Center mengatakan, REM adalah alat yang mengukur secara objektif mengenai fungsi alat bantu dengar di dalam saluran telinga.

Sebagai satu-satunya hearing center di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015, tentunya Kasoem Hearing Center ingin memberi pelayanan terbaik untuk pasien gangguan dengar.

“REM membantu memastikan alat bantu dengar bekerja dengan baik. Karena, anatomi saluran telinga setiap orang berbeda-beda,” tuturnya.

Ia menyambut baik dibukanya Kasoem Hearing Center di Tomang. Karena, menurutnya masih banyak masyarakat di Jakarta Barat yang belum mendapatkan penanganan masalah pendengaran.

Selain itu, Kasoem Hearing Center juga menggelar seminar Awali Tahunmu dengan mengoptimalkan ABDmu. Kerja sama antara Kasoem Hearing Center dengan Rumah Siput Indonesia (RSI) ini diadakan secara hybrid, yaitu daring melalui Zoom Meeting dan luring di Kasoem Hearing Center Tomang pada pukul 10.00-13.00 WIB.

Baca Juga  Bantuan Bagi Palestina Mengalir Dari Rakyat Aceh Bersama Dompet Dhuafa

Tiga narasumber menyampaikan materi yang berbeda. Pertama, Direktur Eksekutif RSI Eka Kurnia Hikmat, Bpsy, MSpecED, LSLS Cert. AVT dengan materi Mengoptimalkan Kecerdasan Anak dengan Memaksimalkan Fungsi ABD.

Kedua, AVT Practioner Kasoem Hearing Center Rini Nurbaeti, A.Md TW dengan materi Kolaborasi dalam Mengevaluasi Teknologi Pendengaran. Terakhir, Abdul Azis, S.Pd sebagai Technical Excellence Hearing akan menyampaikan materi memaksimalkan fungsi ABD dengan settingan yang optimal (REM atau RECD).

Rangkaian kegiatan grand opening ini juga dihadiri Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Telinga Hidung Tenggorokan Bedah Kepala dan Leher Indonesia (Perhati-KL) DKI Jakarta Dr. dr. Tri Juda Airlangga, Sp.T.H.T.B.K.L.Subsp.K.(K).

Sekadar diketahui, Kasoem Hearing Center memberikan promo hingga akhir Januari 2024. Promo menarik tersebut antara lain harga baterai untuk semua tipe periode 27-31 Januari, diskon ABD sampai dengan 75 persen, trade in ABD semua brand (tukar tambah), free fitting ABD dengan metode REM/RECD (dengan perjanjian), hingga free jasa service ABD sampai promo cochlear implant. (ibs)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *