La Moringa Beauty Talk, Cantik Alami Wanita Indonesia

Asuransi206 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Sebagai resto berbahan dasar kelor dan sorghum, La Moringa menegaskan komitmennya untuk menghadirkan hidup yang sehat di tengah masyarakat. Berangkat dari semangat tersebut, La Moringa mengadakan Beauty Talk dengan tema “Cantik Alami Wanita Indonesia” yang digelar pada 31 Oktober lalu di La Moringa Kemang, Jakarta Selatan.

Beauty talk diisi dengan rangkaian acara seperti talk show bersama pendiri dan dokter kecantikan dari Youth & Beauty Clinic, dr. Gaby Syerly, M. Biomed (AAM). Dengan dipandu oleh host yang juga seorang finalis Putri Indonesia, Yoan Clara Teken.

Dalam talk show tersebut, para peserta mendapat berbagai ilmu dan bekal terkait cara menjadi cantik, sekaligus menjaga kecantikan, dengan cara yang alami, dan sesuai dengan kulit wanita Indonesia.

Acara dilanjutkan dengan royal tea, yaitu menikmati hidangan Moringa Drip Tea dari La Moringa. Teh ini dibuat khusus dengan bahan dasar dari bunga, batang, hingga daun kelor.

Khasiat kelor dikenal memiliki anti oksidan tinggi, yang berguna untuk melawan keriput, kulit kendor, dan tanda-tanda penuaan kulit lainnya serta melawan kelelahan kulit dan efek buruk dari polusi bagi kulit. Tak hanya itu, daun kelor juga dapat menghilangkan jerawat, komedo, dan bintik hitam.

Rangkaian acara pun ditutup dengan tips makeup nude flawless dari makeup artist televisi nasional, yang bisa diaplikasikan para peserta untuk riasan sehari-hari.

Ke depannya, akan diadakan berbagai rangkaian acara di La Moringa, seperti health talk, beauty talk, beauty class, hingga wealthy talk. (ibs)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Gempa Bermagnitudo 4.1 Guncang Wilayah Gayo Lues di Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *