Mardiono akan Kerja Maksimal Bersama Kader bagi Kemenangan Ganjar-Mahfud

Asuransi113 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengaku terus bekerja secara maksimal bersama para kader untuk menyumbangkan suara bagi kemenangan Capres-Cawapres nomor urut tiga yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Hal ini disampaikannya usai melakukan konsolidasi bersama kader di Kantor DPC PPP Brebes, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Jumat (19/1/2024).

“Insyaallah dengan pergerakan kader, PPP akan mencanangkan dapat 11 juta suara. Kita akan kerja keras di samping menyukseskan target Pileg juga Pilpres,” tutur Muhamad Mardiono, di lokasi, Jumat (19/1/2024).

Pada kesempatan ini, pria yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) meminta para kader untuk terus melakukan pendekatan kepada rakyat di sisa waktu menjelang Pemilu 2024.

“Kita berharap waktu yang tersisa tidak hanya sampai sebulan bisa dimaksimalkan dengan sosialisasi kepada rakyat dan membawa program kerja masing-masing. Insyaallah kalau rakyat disentuh hatinya untuk mengubah keadaan, mau bersama-sama diajak berjuang bersama dengan PPP,” jelasnya.

Sementara, Ketua DPC PPP Kabupaten Brebes Muhamad Shidqi mengaku optimis dengan target pemenangan yang dimilikinya.

Dia pun berjanji kepada pimpinan partai berlambang Kabah untuk meningkatkan capaian suara di Kabupaten Brebes.

“Tinggal maintenance suara yang insyaallaah mencapai target satu dapil satu kursi, eksekutif di Kabupaten Brebes, satu kursi DPRD Provinsi, dan satu kursi DPR RI. Saya berjanji kepada Pak Mardiono akan meningkatkan suara secara drastis di Kabupaten Brebes untuk PPP,” kata Muhamad Shidqi. (gin)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Diisukan Tidak Ada Konser jika Terpilih Jadi Presiden, Begini Respons Anies

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *