Menilik Suasana di Balik Desain Interior Jakarta Fashion Week 2024

Asuransi211 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Pagelaran mode tahunan Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 didukung perusahaan lokal yang bergerak di bidang interior, TACO. Mengusung tema “Fashion Continuum: Bridging Generations” mencerminkan perjalanan evolusi dan keberlanjutan dalam industri mode.

Sekaligus berkontribusi dan berkolaborasi dengan para desainer interior, yang tergabung dalam Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta, untuk menghadirkan desain interior tidak terbatas dalam kreativitas

Vice President Brand Marketing dan Corp. Communication TACO Anastasia Tirtabudi berkomitmen menjadi bagian dalam perkembangan industri kreatif Indonesia, melalui dukungan terhadap beragam spektrum industri kreatif dari seni hingga mode.

“Menyempurnakan dan memperkuat ambiance desain interior dengan yang telah disesuaikan warna, motif, dan kualitasnya untuk sebuah pagelaran fesyen,” kata Anastasia dalam keterangannya, Jakarta, Rabu (25/10/2023).

Ketua HDII DKI Jakarta Ranu Scarvia menegaskan, bahwa desain interior dalam sebuah pagelaran fesyen tak hanya mengutamakan estetika, namun kualitas produk interiornya dan kemudahan pemasangannya.

“Kami memutuskan untuk menggunakan TACO Sheet Mirror Series untuk JFW 2024 karena kesan mewah, modern dan unik, sesuai dengan tema JFW tahun ini,” ucap Ranu.

Keterlibatan perusahaan interior itu diharapkan dapat menjadi bukti memberikan dukungannya dalam perkembangan dunia mode Tanah Air.

“Kami akan terus berupaya untuk mendukung industri kreatif indonesia tak terkecuali industri mode hingga UMKM tanah air, termasuk merek-merek fesyen lokal Indonesia yang akan ditampilkan pada pagelaran JFW 2024,” imbuh Anastasia.

Gelaran itu dilakukan sejak Senin (23/10) hingga Minggu (29/10). (dan)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Buat Kamu si Hobi Gaming, Rasakan Pengalaman Gaming Berbeda di Galaxy Z Fold5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *