Momen Pantun Chris Martin ‘Pinjam Dulu Seratus’ Disambut Gelak Tawa Penonton

Asuransi216 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Penampilan grup band Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tidak hanya mengesankan, tapi membuat gelak tawa para penonton. Sang vokalis Chris Martin tiba-tiba berpantun di sela konsernya, Rabu (15/11/2023) malam.

Ia mengaku gembira, bisa menyapa para penggemarnya dalam konser bertajuk Music of the Spheres World Tour di Jakarta. Sebagian besar masyarakat sangat antusias menyaksikan, penampilan grup band asal Inggris itu.

“Kami senang sekali bisa hadir di Jakarta. Saya punya pantun,” kata Chris Martin di Jakarta, Rabu (15/11/2023) malam.

Bentuk puisi yang terdiri dari empat baris bersajak ab-ab itu cukup menghibur dan disambut sangat riang para penonton. Apalagi pantunnya berkaitan dengan guyonan kekinian.

“Hari Selasa ujian fisika. Giat belajar biar lulus. Apa kabar kota Jakarta. Boleh dong pinjam seratus,” ucap Chris Martin.

Bercandaan ‘Pinjam Dulu Seratus’ memang ramai dipakai oleh kalangan anak muda di media sosial. Baik itu di TikTok, Instagram maupun Twitter.

Ia melanjutkan pantunnya, yang kembali bikin seluruh penonton heboh dan kagum. “Jalan kaki sampai Senayan, si Amir membeli duku, Jakartaku kota impian, Coldplay is here all of you,” tuturnya.

Chris dan kawan-kawan naik ke atas panggung tepat pukul 21.00 WIB, puluhan ribu orang sudah tidak sabar menantikan aksi panggungnya. Lagu pembuka berjudul Higher Power, selanjutnya melantunkan Adventure of a Lifetime, Paradise, dan The Scientist. (dan)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Partisipasi Generasi Muda Indonesia Didorong untuk Masa Depan Logistik Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *