Nahdliyin Muda Jatim: Menyelaraskan Program Ganjar-Mahfud untuk Indonesia Unggul

Asuransi109 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Nahdliyin Muda Jawa Timur (Jatim) menggelar Konsensus Untuk Indonesia Unggul (Konsul) yang bertujuan memberikan kontribusi positif dalam mendukung program-program dari Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Acara ini merupakan forum diskusi para milenial untuk menekankan dukungannya terhadap potensi pemenangan Ganjar-Mahfud sebagai presiden 2024.

Kegiatan berlangsung di Bento Kopi Malang, Jalan Tegalgondo, Kecamatan Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Para milenial Nahdliyin aktif berdiskusi dan memberikan ide-ide kreatif untuk ikut serta dalam menjalankan program-program yang diusung oleh kedua tokoh tersebut.

“Di sini kita menyatukan visi misi dan menyelaraskan program-program yang dilakukan oleh capres dan cawapres nomor urut 3,” kata Muhammad Haris Nurazizi, Koordinator Wilayah (Korwil) Nahdliyin Muda Jatim, Jumat (29/12/2023).

“Kita akan menekankan poin-poin program dari Pak Ganjar sama Pak Mahfud yang sekiranya bisa kita jadikan titik fokus dan bisa buat untuk pemuda-pemuda yang menguntungkan,” lanjut Haris.

Mereka menekankan pentingnya peran pemuda dalam mewujudkan Indonesia Unggul, baik dari segi ekonomi, pendidikan, maupun pembangunan nasional.

“Pemuda harus ikut andil, ikut merumuskan, dan ikut menyukseskan program-program Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” kata Haris.

Pentingnya pemenangan Ganjar-Mahfud dalam Pemilu 2024 juga menjadi fokus utama dalam diskusi. Para peserta sepakat untuk mendukung pasangan ini dengan keyakinan bahwa Ganjar-Mahfud memiliki visi dan komitmen untuk membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

“Biar milenial memiliki semangat yang sama, biar tidak main-main. Jadi tidak asal nyoblos, kita pikirkan sesuai dengan hati kita dengan hasil yang kita uji nanti,” ungkap Haris.

“Dan hari ini kita coba samakan ternyata satu frekuensi untuk dukung Pak Ganjar maju sebagai Presiden Republik Indonesia,” lanjut Haris.

Baca Juga  Bank KB Bukopin Tebar Promo Belanja Hemat

Salah satu peserta, Riska Amiliyah, memberikan apresiasi penuh terhadap kegiatan ini. Dia menyatakan keyakinannya bahwa program-program dari Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dapat merubah generasi muda menjadi lebih baik.

“Aku sangat setuju dengan adanya kegiatan seperti ini, bisa membangun generasi muda untuk berpikiran seperti itu. Jadi kita sebagai generasi milenial bisa tau programnya pak Ganjar sama pak Mahfud,” kata Riska.

Riska mengungkapkan harapannya agar inisiatif dari Ganjar-Mahfud tidak hanya rencana, tetapi benar-benar terbukti melalui pelaksanaan program-program yang diusung.

“Untuk Pak Ganjar sama Pak Mahfud semoga program-programnya bisa berjalan, dan bisa membuktikan program-programnya untuk masa depan lebih baik,” ungkap Riska.

Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam menyatukan kekuatan generasi muda, khususnya Nahdliyin Muda Jatim, untuk berperan aktif dalam pembangunan Indonesia. (gin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *