Pastikan Arus Balik Lancar, Polwan Polda Banten Dikerahkan di Pelabuhan Merak

Asuransi28 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Polda Banten memberikan pengawalan terhadap pemudik di Pelabuhan Merak dan pelayanan humanis ini merupakan bentuk dari pelayanan prima yang diberikan Polda Banten.

Salah satu Polisi Wanita Polda Banten Kombes Pol Yuliani mengatakan untuk pemudik baik yang menggunakan Roda empat maupun kendaraan Roda dua akan mendapatkan pengawalan dari pelabuhan hingga ke lokasi transit bagi maayarakat yang akan memyebrang dari pelabuhan merak menuju ke palabuhan bakahueni lampung.

“Untuk saat ini kendaraan R2 maupun R4 atau lebih akan dilakukan pengawalan dari Pelabuhan Merak hingga memasuki Kapal yang ada di dermaga VII.,” kata Yuliani pada Minggu (14/4/2024).

“Apa yang kami lakukan saat ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Polda Banten dan jajaran kepada seluruh masyarakat yang mudik lebaran dengan menggunakan fasilitas penyeberangan pelabuhan Merak dan sekitarnya. Sehingga dapat tercipta keamanan, ketertiban, kenyamanan, khususnya masyarakat yang menggunakan kendaraan yang akan menyeberang lebih lancar akses dan prosesnya,” lanjutnya.

Yuliani memastikan semua fasilitas yang ada di dermaga adalah salah satunya fasilitas keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik baik R4 maupun R2 pada saat melakukan transit dari dermaga hingga memasuki kapal penyebrangan. (yas)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Nginap di Rumah Warga, Ganjar Pastikan Harga Sembako Terjangkau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *