Pegadaian Gelar Bazaar UMKM dan Lelang Emas

Asuransi37 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Pegadaian menggelar Festival Ramadan 2024 yang berlangsung pada 12-28 Maret di Kampung Kandang Street Food, Kecamatan Cilandak, Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Tomy Djoko Tri Rahardjo, Deputi Area Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mengatakan, konsep acara ini adalah acara multi event yang juga tetap mengusung upaya untuk mengedukasi dan menyosialisasikan berbagai layanan serta produk dari Pegadaian.

“Acara yang diselenggarakan selama dua pekan ini akan diisi dengan berbagai bazaar produk dari UMKM, Bazaar serta lelang emas plus hiburan yang menampilkan spontanitas dari mitra serta masyarakat seputar lokasi kegiatan,” tuturnya, dalam keterangannya, Kamis (14/3/2024).

Tomy optimistis setiap harinya kegiatan ini akan Dikunjungi oleh lebih dari 500 pengunjung yang tidak saja berpartisipasi sebagai peserta, juga sebagai konsumen dari berbagai jajanan serta produk usaha mikor kecil dan menengah (UMKM) yang dijual di kegiatan ini.

Festival Ramadhan 2024 ini juga akan menampilkan berbagai macam keseruan seperti Bazar Emas, Santunan Anak Yatim, Bagi-bagi Takjil, Aneka Lomba, Music Performance, Kajian Islami, Tabligh Akbar, Pengumuman Pegadaian Poin, serta Lelang Emas dari Pegadaian.

Melalui kegiatan ini, Tomy berharap dampak ekonomi yang ditimbulkan dapat meningkatkan UMKM & memberikan dampak ekonomi yang positif bagi masyarakat indonesia. (ibs)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Cara AHY Bonding Bersama Pegawai Kementerian dan Kantor Wilayah BPN Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *