Penuhi Undangan BEM Universitas Andalas, Mahfud MD Bedah Visi dan Misi

Asuransi34 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3 Mahfud MD menghadiri undangan BEM Universitas Andalas untuk bedah visi misi dan uji gagasan capres-cawapres 2024 beberapa waktu lalu.

Mahfud menganggap kesempatan tersebut baik bagi dirinya dan pasangannya Ganjar Pranowo menjelaskan visi misi mereka untuk mewujudkan Indonesia Unggul.

“Ini kesempatan bagus untuk menjelaskan apa yang akan Mas Ganjar dan saya lakukan untuk memperbaiki negeri ini, sekaligus mendengarkan masukan dan kritik. Bagi kampus, debat dan diskusi semacam ini akan menguatkan kampus sebagai episentrum gagasan dan pengetahuan,” tulis Mahfud di Instagramnya @mohmahfudmd.

Ketua pelaksana Andalas Lawyer Club 2023 Saji Rinaldi Nasution menyampaikan tujuan dari diadakannya bedah visi misi adalah untuk edukasi kepada para pemilih muda agar tidak salah pilih.

“Kami ingin memastikan dan memberikan pencerdasan kepada para pemilih di 2024 nanti, khususnya generasi muda agar tidak salah memilih calon pemimpin,” ujar Saji.

Saji juga menyinggung soal pernyataan Mahfud pada kuliah umum yang mengatakan bahwa pemilu dilakukan untuk mencegah orang jahat menjadi pemimpin.

Diketahui sebelum mengikuti bedah visi misi di Universitas Andalas, Mahfud memberikan kuliah umum dengan tema Bela Negara di Universitas Bung Hatta, Padang, Sumatera Barat.

“Saya bicara soal tema bela negara, tentang bagaimana seharusnya sikap warga dalam mewujudkan kecintaannya pada NKRI, karena saya diundang sebagai Menko Polhukam,” kata Mahfud. (nas)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ini Cara Unik Bea Cukai Kediri Tingkatkan Pemahaman Cukai untuk Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *