Pergoki Istri Chating dengan Pria Lain, Suami Nekat Bakar Istrinya

Asuransi152 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Seorang wanita inisial AM telah meninggal dunia setelah suaminya, J (50), membakarnya hidup-hidup di rumah mereka di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan korban dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu (9/12/2023) siang hari di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) akibat luka bakar yang mencapai 70 persen pada tubuhnya.

“Almarhumah meninggal dunia pada pukul 10.40 WIB di RS Cipto Mangunkusumo. Beliau merupakan korban penyiraman bensin dan pembakaran yang dilakukan oleh suaminya. Tersangka adalah J,” katanya dalam keterangan Minggu (10/12/2023).

Menurutnya, sebelumnya polisi menetapkan seorang pria bernama JK sebagai tersangka dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya yang berinisial AM. Istrinya tersebut dibakar hidup-hidup oleh pelaku.

“Si pelaku sudah kami tetapkan sebagai tersangka dan kami lakukan penahanan,” ujarnya

Pelaku melakukan aksi keji yang dipicu oleh cemburu buta setelah melihat obrolan chat di handphone istrinya dengan seorang laki-laki.

“Merasa cemburu, pelaku langsung mengambil jeriken berisi bensin, menyiramkannya kepada istrinya, dan melakukan pembakaran,” jelasnya.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 44 ayat 1 dan/atau ayat 2 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

“Dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara,” pungkasnya. (fer)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ini Dua Solusi Jitu Personalisasi Pengalaman Perbankan yang Aman Berbasis AI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *