Pesta Prestasi Kemenpora, Ajang Nongkrong Positif

Asuransi229 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Kementerian Pemuda dan Olahraga berkomitmen akan menjadu lembaga pemerintah yang sekaligus berfungsi sebagai rumah anak muda untuk mengembangkan bakat unggul. Salah satunya dengan menggelar ajang Pesta Prestasi di Lapangan Kemenpora.

“Saya berpesan kepada kaum milenial agar dapat memanfaatkan program dari Kemenpora ini sehingga diharapkan lahir talenta unggul,” kata Menpora Dito Ariotedjo di tengah acara Pesta Prestasi Kemenpora, Minggu (1/10/2023).

Menurutnya, ajang anak muda berkumpul sudah seharusnya mengarah ke pencapaian prestasi. “Ini adalah budaya nongkrong yang tidak konsumtif, tapi harus lebih produktif. Kemenpora berkomitmen untuk mengawal skema seni pertunjukan bagi para milenial seperti menari, bernyanyi, bermain musik, berpuisi, berkomedi, pentas teater, berpantomin dan lainnya untuk meraih prestasi yang bergengsi,” tegas Menpora Dito.

Menpora Dito didampingi Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora Raden Isnanta, Bidang Pemberdayaan Pemuda Asrorun Ni’am Sholeh, Staf Khusus Menpora, Alia Laksono, Staf Khusus Menpora Alvin Saptamandra Suryohadiprojo, Asisten Deputi (Asdep) Karakter Pemuda Amar Ahmad, Sekretaris Deputi (Sesdep) Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Suyadi Pawiro , dan Kepala Biro Humas dan Umum Triyono.

Pada kesempatan itu pula, politisi muda Golkar ini menyempatkan diri memainkan alat musik biola yang diikuti para Milenial bahkan gen Z serta tak lupa menjajal menabuh drum yang disiapkan di arena perfomance.

Pesta Prestasi merupakan program salah satu yang diselenggarakan Kemenpora. Kegiatan ini menjadi ajang produktif untuk menciptakan karya dan tempat kolaborasi anak-anak bertalenta.

Melalui Pesta Prestasi ini, anak-anak muda dapat menikmati berbagai kegiatan seru. Misalnya ada penampilan dari sejumlah musisi, band, hingga talkshow. Selain wadah untuk berkumpul, Pesta Prestasi bisa dijadikan ajang untuk menjalin hubungan baru, networking, serta terbuka untuk segala komunitas. (srv)

Baca Juga  Meniti Arah: Perjalanan Inspiratif Cicilia Nina Triana dari Bankir hingga Dunia Asuransi

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *