PKS Gelar Apel Kemenangan, Anies Minta Relawan Kawal Suara Rakyat

Asuransi133 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan memberi apresiasi kepada DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta yang menurutnya telah bekerja secara sistematis dan terorganisir dalam menghadap Pemilu 2024.

Pernyataan ini disampaikan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 usai digelar Konsolidasi Saksi dan Apel Kemenangan AMIN dan PKS Jakarta yang digelar di Lapangan Buperta, Cibubur, Sabtu, (23/12/2023).

Anies menilai Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) memiliki dua peran dalam hal ini. Pertama berkampanye untuk mendapatkan dukungan suara.

“Yang kedua mengamankan suara. Keduanya sama penting,” kata Anies kepada para wartawan.

Khusus mengamankan suara menurut Anies memerlukan persiapan yang serius. Dia optimistis dengan adanya Apel Siaga DPW PKS di Jakarta akan berdampak pada antisipasi pengamanan suara Pilpres 2024 mendatang.

Setali tiga uang, Ketua DPW PKS Jakarta, Khoirudin mengaku sudah menyiapkan 2.700 orang saksi di seluruh Rukun Warga (RW) di ibu kota. Dia menjelaskan partainya telah menyiapkan koordinator saksi di RW yang tersebar.

“Saksi Pilpres dan saksi Pemilu legislatif. Setelah apel para kader akan melakukan sosialisasi soal perubahan yang dijalankan pasangan AMIN,” ujarnya. (dil)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jaga Keamanan Informasi Digital, Cek Berkala saat Bersosial Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *