Relawan Prabowo Panen Raya di Binjai, Petani Harapkan Ini

Asuransi223 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Relawan Prabowo Subianto wilayah Sumatera Utara bersama masyarakat dan simpatisan di Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai, Kota Binjai melakukan panen raya. Rombongan yang dipimpin Mayjen TNI (Purn) Fransen G Siahaan langsung disambut oleh warga yang antusias mengikuti kegiatan panen raya.

Menurut Fransen, kegiatan panen raya ini merupakan wujud kecintaan capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto kepada para petani di Indonesia.

“Kegiatan panen raya ini diharapkan bisa menjadi momen bagi para petani, khususnya yang ada di wilayah Binjai ini bisa lebih mengenal sosok Prabowo Subianto yang merupakan Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI). Kegiatan panen padi ini juga merupakan program Pak Prabowo untuk meningkatkan kesejahteraan petani yang ada di seluruh Indonesia,” katanya.

Fransen menyatakan, selain dirinya, panen raya ini pun diikuti oleh sejumlah anggota DPRD Kota Binjai baik itu dari Partai Gerindra, Demokrat, Golkar dan perwakilan dari PBB untuk bersama-sama melakukan panen raya. Dikatakan saat ini, Koalisi Indonesia maju sudah merapatkan barisan untuk bersama-sama memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden di tahun 2024.

“Kami berharap di 2024 mendatang, masyarakat Indonesia memilih Pak Prabowo sebagai pemimpin yang tepat bagi Indonesia yang lebih maju. Karena beliau adalah pemimpin yang tepat dan kita harapkan dapat menyejahterakan masyarakat Indonesia secara keseluruhan,” tuturnya.

Sementara itu, dalam kesempatan panen raya, Indra Yudi salah seorang petani meminta agar kedepan Relawan Prabowo Subianto bisa memperjuangkan para petani untuk mendapatkan pupuk subsidi yang selama ini masih sulit didapatkan.

“Saya sih hanya meminta para petani dibuat makmur dan pupuk subsidi jangan dipersulit tapi dipermudah agar petani bisa makmur. Saya minta tolong itu, kalo pak Prabowo jadi (Presiden 2024), saya minta agar pupuk bagi para petani tidak sulit lagi mendapatkannya,” tutur Yudi. (gin)

Baca Juga  Banjir Bandang Terjang Padang Pariaman, 800 Rumah Terdampak dan 3 Orang Meninggal

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *