Sejumlah Sepatu Bertemakan Karakter Avengers Gunakan Teknologi Terbaru

Asuransi242 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Brand olahraga dan lifestyle, Ortuseight memanjakan pencinta Avengers Indonesia sekaligus sneakerhead, dengan meluncurkan 11 sepatu seri khusus bernuansa karakter khas Marvel Universe di Jakarta, Jumat (20/10/2023).

11 seri ini terbagi menjadi tujuh seri walking shoes dan empat seri running shoes yang terinspirasi dari karakter Iron Man, Thor, Captain Marvel, Black Panther, Thanos, Hulk dan Captain America.

Brand Manager Ortuseight Yuda Amardika menyatakan, perilisan 11 artikel sepatu itu sebagai bentuk kecintaannya kepada pelanggan agar calon pemakai sepatu dapat bebas memilih sesuai karakter Avengers yang difavoritkan.

“Akan ada 11 artikel dengan tema tujuh icon dari Avengers, yang terbagi menjadi dua seri sepatu yaitu seri walking shoes dan seri running,” kata Yuda di Jakarta dikutip, Sabtu (21/10/2023).

Pada 11 sepatu tersebut terdapat teknologi Cumulus Foam, QuickFit, OrtFlow, OrtStrap, dan OrtShox, sementara material pada bahan bagian atas sepatu terdapat spandex, Jaguards mesh, clear mono mesh, knitting dan suede, bagian midsole terdapat compression phylon, injection phylon, dan outsole yang terbuat dari rubber.

Teknologi CumulusFoam pada sepatu berguna untuk memberikan kenyamanan pengguna, agar merasakan sensasi seperti berjalan di atas awan dan juga mampu meredam benturan kaki ke permukaan tanah sehingga mencegah pemakai mengalami cedera lutut.

Penggunaan QuickFit pada material dalam upper sepatu yang bertujuan agar fitting sepatu pas dan langsung mengikuti bentuk kaki.

Adapula teknologi OrtFlow, yaitu penggunaan material engineered mesh pada bagian upper sepatu berupa ventilasi di posisi khusus bertujuan untuk memaksimalkan aliran udara di dalam sepatu sehingga kaki akan terasa selalu sejuk.

Selain itu, OrtShox pada bagian midsole merupakan teknologi desain dimana sepatu akan mengikuti kontur telapak kaki sehingga kaki dapat menapak dengan nyaman di bantalan yang empuk namun tetap responsif.

Baca Juga  Mentan Andi Amran Alokasikan Semua Gaji dan Tunjangannya untuk Santunan Anak Yatim dan Janda

“Teknologi ini juga memberikan grip atau cengkraman yang baik dari kaki ke tapak dalam sepatu, untuk mencegah kaki bergeser ketika digunakan,” jelasnya. Seri kolaborasi khusus antara Ortuseight dengan Marvel itu dibanderol rata-rata Rp749.000. (dan)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *