Shin Tae-yong Sorot Semangat Juang Brunei, Indonesia Bisa Memenangi Pertarungan

Asuransi185 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Timnas Indonesia menargetkan hasil sempurna melawan timnas Brunei Darussalam, pada leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Duel tersebut akan berlangsung di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10/2023).

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong memastikan seluruh anak asuhnya dalam kondisi fit jelang lawan Brunei. Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan bakal tampil optimal.

“Kami dalam kondisi yang bagus dan fit. Kami akan melakukan yang terbaik untuk para pendukung di Indonesia, ataupun yang ada di Brunei,” kata Shin Tae-yong dalam keterangan PSSI, Selasa (17/10/2023).

Pelatih asal Korea Selatan itu menginginkan, kemenangan telak dan berharap ada perlawanan lebih dari lawannya itu.

“Hal yang alami di sepak bola adalah kita bisa mencetak banyak gol atau tidak, itu berlaku juga untuk pertandingan esok hari (hari ini),” ucap Shin Tae-yong.

Pada laga pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta beberapa waktu lalu, Sananta dan kawan-kawan menang telak 6-0 atas Brunei Darussalam.

“Brunei menunjukkan upaya yang hebat pada laga pertamanya di SUGBK, Indonesia. Tetapi sejujurnya dalam kenyataannya kami punya tim yang lebih baik dari Brunei,” tutur Shin.

“Saya berharap Brunei dapat menunjukkan upaya yang lebih baik lagi di laga kedua dengan begitu, kami juga akan menyesuaikan permainan mereka dengan bermain lebih baik lagi dan bekerja lebih keras lagi,” tambahnya.(dan)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Prabowo Terima Kunjungan AM Hendropriyono di Kemhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *