46 Universitas Taiwan Meriahkan Pameran Pendidikan di Indonesia

Berita270 Dilihat

Minggu, 13 Agustus 2023 – 23:31 WIB

JAKARTA – Pameran pendidikan bertema 2023 Taiwan Higher Education Fair Indonesia (THEFI) digelar pada Sabtu 12 Agustus di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat.

Baca Juga :

Kerja Konkret di Bidang Pendidikan, PAN Peduli Pesantren dan Madrasah

Sebanyak 46 Universitas terkemuka di Taiwan turut berpartisipasi dalam pameran pendidikan ini. Di antaranya National Taiwan University, National Taiwan University of Science and Technology, Tunghai University, dan masih banyak lagi.

Pameran ini digelar guna memudahkan pelajar di Jabodetabek untuk memperoleh informasi yang komprehensif untuk melanjutkan studi tingkat sarjana, magister atau doktoral di Taiwan, mulai dari program pendidikan, jurusan, biaya perkuliahan, sistem akademik dan kurikulum, fasilitas, ribuan program beasiswa, dan tata cara seleksi penerimaan. 

Baca Juga :

Rayakan Dies Natalis ke-60, IPB Gelar Run Half Marathon dan Fun Bike

Selain itu, 2023 THEFI ini juga menyediakan banyak informasi terkait kursus bahasa mandarin, konsultasi kuliah dan pengalaman kerja di Taiwan secara gratis.

Baca Juga :

Kenang Masa Kuliah di UI, Sri Mulyani: Uang Saku Rp 15.000 per Bulan, Saya Simpan di Lemari

Ketua Umum Ikatan Citra Alumni Taiwan se-Indonesia (ICATI), Ijoh Dulong, mengaku merasa terhormat menerima kedatangan seluruh rektor, wakil rektor maupun perwakilan berbagai universitas bergengsi dari Taiwan.

“Pagelaran ini sudah kita gelar sejak 2013, namun tahun ini lebih istimewa dengan adanya sesi penandatangan MoU antara NTU System dengan 8 SMA unggulan di Jakarta. Ini upaya kami memberikan ruang kerja sama yang lebih besar dan kehadiran kami bisa berdampak signifikan agar masyarakat Indonesia bisa mudah melanjutkan studi di Taiwan,” ujarnya saat pembukaan pameran.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *