5 Penyebab Ular Masuk Kamar Mandi, Nomor 5 Perlu Diperhatikan

Berita290 Dilihat

Senin, 24 Juli 2023 – 12:30 WIB

VIVA Edukasi – Salah satu tempat di rumah yang dapat dimasuki ular adalah kamar mandi. Banyak sekali kejadian yang viral beredar mengenai ular yang masuk melalui kamar mandi, salah satunya penemuan ular masuk kamar mandi juga terjadi di salah satu rumah warga di Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Baca Juga :

Merinding, Penemuan Batang Pohon Berisi Ratusan Anak Ular

Warga yang tinggal di rumah itu sampai tidak bisa menggunakan kamar mandi karena ular muncul dari kloset. Nah, Berikut deretan penyebab ular  masuk ke kamar mandi yang perlu kamu tahu dilansir VIVA dari berbagai sumber:

Ular berbisa baru yang ditemukan di Australia

Baca Juga :

Viral Kaca Pintu Kamar Mandi Meledak Saat Dipegang, Netizen: Ngeri Banget

1. Ada celah di rumah

Dilansir dari Best Life, ular memiliki cara untuk masuk ke rumah dan berakhir di kamar mandi. Hewan melata tersebut bisa memanfaatkan celah di rumah atau fondasi untuk masuk ke kamar mandi. Celah dapat ditemui di dinding rumah, sekitar pintu dan jendela, saluran pengering, pintu garasi, dan ventilasi AC.

Baca Juga :

Waspada saat Hendak BAB! Seekor Ular Piton Panjang 2 Meter Ditemukan di Dalam Kloset

“Titik masuk yang umum adalah jendela yang bocor atau terbuka, kusen yang sudah lapuk, dan sekat yang berangin,” kata Andrew Christopher dari jasa pengendali hama, Western Mass Wildlife Removal.

Halaman Selanjutnya

2. Mangsa Ular

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jasa Bersih Rumah Di Kota Palembang Terupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *