50 Guru Madrasah Ibtidaiyah Ikut Coaching Clinic Pengembangan Sepakbola Putri

Berita293 Dilihat

Sabtu, 22 Juli 2023 – 19:18 WIB

Kudus  – Bakti Olahraga Djarum Foundation dan MilkLife secara rutin menggelar pelatihan serta turnamen bergengsi bertajuk MilkLife Coaching Clinic dan MilkLife Soccer Challenge. 

Baca Juga :

Juara Bertahan Liga 1 Dibungkam Persik Kediri

Dua rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk memasalkan sepak bola putri dan membangkitkan semangat sekaligus kecintaan berolahraga yang dimulai dari grassroot.

MilkLife Coaching Clinic merupakan pelatihan untuk guru olahraga Sekolah Dasar yang menjadi langkah awal agar para pendidik memiliki pemahaman dan kemampuan dasar tentang sepak bola putri U-10 dan U-12. 

Baca Juga :

Kata Allegri Usai Juventus Gilas Real Madrid

Setelah dilaksanakannya coaching clinic, para guru akan kembali ke sekolahnya dan membentuk tim sepak bola putri untuk dua kategori usia yakni U-10 dan U-12. 

Selanjutnya tim tersebut akan berlaga pada MilkLife Soccer Challenge yang dihelat tiga hingga empat kali dalam setahun di Supersoccer Arena, Rendeng, Kudus, Jawa Tengah. 

Baca Juga :

FIFA Sororti Rumput Manahan, Gibran Perintahkan Perbaikan Demi Piala Dunia U-17

Pada MilkLife Coaching Clinic Batch 1, 2 & 3, tak kurang dari 50 Madrasah Ibtidaiyah (MI) mengikuti pelatihan yang diselenggarakan di Supersoccer Arena, Rendeng mulai bulan Mei hingga Juli 2023. 

Pelatih Timo Scheunemann di MilkLife Coaching Clinic 50 Madrasah Ibtidaiyah.

Halaman Selanjutnya

Dalam rentang waktu tersebut, sebanyak 50 guru dari berbagai MI di Kudus sangat antusias mengikuti pelatihan yang dipandu oleh Coach Timo Scheunemann. 

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ini Tujuh Inovasi Pj Bupati Apriyadi Entaskan Kemiskinan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *