Ada Cara Belajar Menyenangkan dan Interaktif Buat Siswa 

Berita273 Dilihat

Minggu, 13 Agustus 2023 – 01:54 WIB

JAKARTA – Dalam era pendidikan yang terus berkembang cepat, sosok inspiratif seperti Rossabela Dwita muncul sebagai pionir dalam menghadirkan inovasi dan kontribusi yang signifikan bagi dunia pendidikan digital. 

Baca Juga :

Vicky Shu Pamer Kebolehan Bernyanyi Bahasa Mandarin di Acara Bina Bangsa Oriental Cultural Center

Rossabela telah mengubah visi menjadi kenyataan melalui platform pendidikan daring Fun Teacher Private. Perjalanan hidup dan pengalamannya memberi bukti bahwa tekad dan kerja keras adalah fondasi utama kesuksesan di dunia pendidikan. 

Lahir di Jakarta pada 11 Oktober 1996, Rossabela tumbuh di lingkungan yang penuh semangat dan determinasi. Ia mengejar pendidikan tingginya di Universitas Matana, Gading Serpong, Tangerang, dengan fokus pada bidang Akuntansi. 

Baca Juga :

Kerja Konkret di Bidang Pendidikan, PAN Peduli Pesantren dan Madrasah

Namun, lebih dari sekadar gelar sarjana, Rossabela memiliki semangat menciptakan dampak positif dalam dunia pendidikan. Saat Ini Rossabela juga sedang menempuh pendidikan S2 Manajemen Bisnis, Innovation and Enterpreunership di Binus University.

Baca Juga :

Dituding Tak Sayang Lolly, Nikita Mirzani: Kasih Sayang Gue itu Sepenuhnya

Ide Rossabela mendirikan platform pendidikan daring pertama kali muncul pada awal 2016, saat masih aktif sebagai guru les privat. Pengalaman sebagai guru memberi wawasan mendalam tentang tantangan pendidikan di Indonesia, dan itulah yang mendorongnya untuk merangkul perubahan.

Pada 2018, perjalanan Rossabela mencapai titik balik penting. Ia memutuskan untuk meluncurkan platform Fun Tutor Private, yang bertujuan menghubungkan guru berkualitas dengan siswa yang butuh bimbingan. Rossabela menggunakan kekuatan media sosial, khususnya Instagram, sebagai alat promosi platformnya. Keberhasilan awal ini memberikan motivasi lebih besar dalam menjalankan misinya.

Baca Juga  7 Tokoh Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Beserta Peran Masing-masing

Halaman Selanjutnya

Namun, perjalanan Rossabela tak berhenti di sini. Pada pertengahan 2019, ia mengubah nama dan logo platformnya menjadi Fun Teacher Private. Tagline yang dipilih, “Belajar Fun dengan Teacher yang Fun”, bukan sekadar slogan, tetapi mencerminkan esensi pendidikan yang mereka tawarkan, yaitu pembelajaran yang menyenangkan, interaktif, dan bermakna. Nama baru ini memberikan semangat baru dan memperkuat citra merek yang menarik.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *