Beasiswa Tamba Kasih US$1 Juta ke 5 Peserta Sekolah MBA di USC Marshall Scholl of Business

Berita125 Dilihat

Kamis, 3 Agustus 2023 – 22:52 WIB

Jakarta – Yayasan Mochamad Thohir dan Yayasan Alumni USC Indonesia memberikan beasiswa TAMBA (Thohir-AUSCI-MBA) senilai US$1 juta. Beasiswa itu diberikan kepada lima orang Indonesia yang mengambil studi magister (S2) International Business Education and Research MBA di USC Marshall School of Business.

Baca Juga :

Pengertian, Perbedaan, Serta Rekomendasi Software ERP dan CRM

Ketua Yayasan Mochamad Thohir Garibaldi Thohir menuturkan, beasiswa ini sebagai tantangan baru untuk menghadapi era globalisasi dan revolusi industri 4.0 demi menumbuhkan pemimpin berkompeten dan pengetahuan global sejalan dengan perkembangan industri internasional.

“Program beasiswa ini dicetuskan oleh Yayasan Mochamad Thohir untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia dengan wawasan bisnis dan jejaring berskala internasional,” kata di Jakarta, dikutip dari keterangannya, Kamis 3 Agustus 2023.

Baca Juga :

Genjot Kinerja Bisnis, Aditama Dekati Konsumen

Oleh karena itu lanjutnya, Yayasan Mochamad Thohir bekerja sama dengan AUSCI menyelenggarakan program beasiswa TAMBA untuk mengirimkan lima calon pemimpin bisnis masa depan bangsa ke salah satu sekolah bisnis terbaik Amerika Serikat, yaitu USC Marshall School of Business.

“Kami optimis penerima beasiswa TAMBA akan mengembangkan kompetensi di bidang bisnis internasional dan memberikan kontribusi yang maksimal bagi kemajuan industri di Indonesia,” terangnya.

Baca Juga :

Otorita IKN Gandeng Diaspora Ikut Bangun hingga Promosi IKN di Luar Negeri

Lebih lanjut, nantinya AUSCI akan mengelola program beasiswa TAMBA dalam hal promosi, seleksi dan wawancara kandidat untuk mempelajari kualifikasi dan status keuangan. Lalu, AUSCI akan membantu peminat dengan kualifikasi tinggi untuk mendaftar ke program beasiswa IBEAR MBA yang bernilai total satu juta dolar AS meliputi biaya pendidikan, biaya perjalanan serta biaya hidup untuk lima mahasiswa Indonesia selama total periode lima tahun.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *