Berebut Bangku Depan di Hari Pertama Sekolah, Sejumlah Siswa Panjat Jendela

Berita268 Dilihat

Senin, 17 Juli 2023 – 09:19 WIB

Cirebon – Di hari pertama masuk sekolah, Sejumlah siswa di sekolah dasar negeri Satu keduanan Kabupaten Cirebon rela panjat jendela demi mendapatkan bangku duduk paling depan, Senin 17 Juli 2023.

Baca Juga :

Siswa Madrasah Dapat Honorable Mention Olimpiade Fisika Internasional di Tokyo

Aksi kocak ini dilakukan oleh para siswa saat akan memasuki kelas, meski kondisi pintu kelas masih dikunci. Mereka pun bahkan banyak yang datang lebih awal, meski kelas masih terkunci dan belum dibuka oleh penjaga sekolah 

Di hari pertama sekolah setelah libur panjang kenaikan kelas ini, banyak siswa yang memang berburu bangku terdepan. Salah satu siswi, Najmiane El Shaarawy mengaku, Berangkat sekolah lebih awal karena ingin mendapatkan tempat duduk paling depan.

Baca Juga :

Wali Murid Diminta Lapor Jika Ada Siswa Dipaksa Beli Seragam di Koperasi Sekolah

“Ini hari pertama sekolah, udah libur 3 minggu. Bangku depan dipilih karena biar kalo jawab lebih kedengaran guru, sengaja,” ujarnya, Senin 17 Juli 2023. 

“Tadi sempat naik jendela biar dapet paling depan. Berangkat jam setengah 6, sekarang jam 6 kurang. Sekarang naik kelas 6, libur 3 minggu. Harapannya jawaban saya bisa terdengar oleh guru dan bisa mendapat peringkat pertama lagi,” lanjutnya.

Baca Juga :

Siswa SMPN 10 Unjuk Rasa Minta Kepala Sekolah Diganti, Disdik Turun Tangan

Berebut Bangku Depan Di Hari Pertama Sekolah, Sejumlah Siswa Panjat Jendela.

Photo :

  • VIVA | Azizi Erfan (Cirebon)

Sementara itu, tak hanya itu, di hari pertama sekolah ini juga banyak siswa sekolah dasar yang didampingi para orang tuanya, khususnya kelas satu.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *