Hari Pertama Masuk Sekolah, Wali Kota Tangerang Beri Dispensasi Pegawai Antar Anak ke Sekolah

Berita317 Dilihat

Senin, 17 Juli 2023 – 09:08 WIB

Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang memberikan dispensasi khusus, bagi para pegawainya baik berstatus ASN maupun non ASN, dengan kategori mengantarkan anak ke sekolah.

Baca Juga :

Dewan Pendidikan Bekasi Ajak Pemangku Kepentingan Kolaborasi Perbaiki Sekolah Tidak Layak

Hal ini dilakukan mengingat, per hari ini, Senin, 17 Juli 2023, seluruh siswa ataupun pelajar berbagai kategori, secara serentak masuk dalam tahun ajaran baru 2023/2024 dan akan memulai kegiatan pengenalan sekolah.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengatakan, dispensasi kepada para pegawai di lingkup Pemerintah Kota Tangerang diberikan, agar pegawai bisa mengantarkan anaknya di hari pertama masuk sekolah tahun ajaran baru.

Baca Juga :

Awalnya Hanya Main-main di Instagram, Kini Ayu Amalia Wijaya Bisa Raih Penghasilan

“Para pegawai diberikan dispensasi, apel hari ini pun kita tiadakan, dan diimbau untuk mengantarkan anaknya di hari pertama masuk sekolah,” katanya, Senin, 17 Juli 2023.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Baca Juga :

Ganjar Anggap Sekolah Bikin Siswa Stres Karena Bully dan Omelan: Mestinya Menyenangkan

Hal ini perlu dilakukan mengingat, pentingnya keterlibatan orang tua dalam mendampingi anak di hari pertama sekolah, karena dapat membangun hubungan positif antara lingkungan pendidikan di rumah dan di sekolah.

“Makanya kita imbau agar para pegawai yang mempunyai anak usia sekolah bisa mengantarkan anaknya di hari pertama masuk sekolah. Namun setelah mengantar anak sekolah tetap kembali ke kantor, bekerja seperti biasa,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya

Pada tahun ajaran baru ini pun, Arief juga menegaskan, agar periode Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau MPLS tidak ada sifat perpeloncoan.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  syamimifzain viral telegram link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *