Maba Universitas Brawijaya Dapat Beasiswa dan Tawaran Jadi CEO dari Menteri Investasi

Berita189 Dilihat

Kamis, 17 Agustus 2023 – 10:14 WIB

Malang – Mahasiswa baru Universitas Brawijaya Malang, Ferdian Tri Kusuma, mendapat perhatian khusus dari Menteri Investasi Indonesia/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia. 

Baca Juga :

Petrus: Biodiesel Jadi Pengganti Bahan Bakar Fosil pada 2045

Pada acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MABA) di Universitas Brawijaya pada Senin, 15 Agustus 2023, Ferdian diberikan tawaran beasiswa dan kontrak kerja setelah menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Bahlil Lahadalia.

Maba Universitas Brawijaya Dapat Beasiswa dan Tawaran CEO dari Menteri Investasi

Baca Juga :

Mengenal Pulau Rempang yang Segera Dikembangkan

Dilansir dari akun TikTok @melangkah.daritimur pada Kamis 17 Agustus 2023, saat ditanya oleh Menteri Bahlil tentang cita-citanya, Ferdian menyatakan keinginannya untuk menjadi CEO sebuah perusahaan. Impresi ini langsung mendapatkan tanggapan positif dari Menteri Bahlil, yang kemudian menawarkan beasiswa dan kontrak kerja setelah lulus kepada Ferdian.

“Luar biasa sekali, punya sikap yang berani dan cerdas. Dan ciri seorang pengusaha itu ada pada kamu. Mau enggak kamu kontrak sama saya?,” tanya Bahlil.

Baca Juga :

Universitas Sumatera Utara Ajak Mahasiswa Baru Mengetahui Lebih Banyak tentang TBC

“Saya enggak perlu menjawab pertanyaanmu. Mulai hari ini, saya minta kamu sekolah, saya kasih beasiswa sampai selesai,” ungkap Bahlil, disambut dengan tepuk tangan meriah dari para mahasiswa yang hadir. 

Halaman Selanjutnya

Bahlil juga menegaskan bahwa ia tidak memandang sebelah mata latar belakang pendidikan D3 Ferdian, dengan menyatakan bahwa seorang lulusan D3 yang menjadi CEO hebat jauh lebih berharga daripada seorang doktor yang tidak efektif sebagai CEO.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Michoacán viral video link full

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *