Memasuki Tahun Ajaran Baru, Toko Perlengkapan Seragam Sekolah Ramai Pengunjung

Berita333 Dilihat

Senin, 17 Juli 2023 – 10:03 WIB

Bandar Lampung – Menjelang ajaran baru, toko perlengkapan seragam sekolah di Jalan Raden Intan, Bandar Lampung, ramai pengunjung, Minggu 16 Juli 2023.

Baca Juga :

Ganjar Anggap Sekolah Bikin Siswa Stres Karena Bully dan Omelan: Mestinya Menyenangkan

Sejumlah orang tua mulai mencarikan kebutuhan sekolah anak-anaknya, seperti seragam hingga atribut yang diperlukan, memasuki tahun ajaran baru pada, Senin 17 Juli 2023.

Menurut Rida Yulia, kasir toko perlengkapan sekolah mengatakan toko perlengkapan seragam sekolah tempatnya bekerja sudah ramai dikunjungi para orangtua, untuk mencarikan perlengkapan sekolah anak-anaknya yang akan mulai masuk sekolah.

Baca Juga :

Dukung GERMAS dan Kampanye Sekolah Sehat, Program Edukasi Anak Digelar

“Sejak beberapa hari ini sudah ramai pengunjung yang cari perlengkapan sekolah buat anak-anaknya. Paling banyak dicari seragam sekolah mulai dari SD sampai SMA,” kata Rida, Minggu 16 Juli 2023.

Rida mengungkapkan jumlah pengunjung ramai dibandingkan hari biasa. Namun, jika dibandingkan tahun lalu tidak ada peningkatan secara signifikan.

Baca Juga :

Prabowo Subianto: Guru Paling Keras dan Cerewet Bikin Kita Berhasil

“Setiap masuk ajaran baru pasti ramai di sini. Tapi kalau peningkatan dibandingkan tahun lalu kayaknya sama saja,” ungkapnya.

Menjelang ajaran baru, masyarakat memadati toko perlengkapan seragam sekolah.

Halaman Selanjutnya

Ia menambahkan, jumlah pengunjung diperkirakan masih akan ramai hingga tahun ajaran baru dimulai.”Karena ajaran baru ini sudah jadi agenda tahunan para orangtua untuk beli seragam dan perlengkapan sekolah lainnya,” kata dia.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Panji Gumilang Tersangka dengan Jerat Pasal Berlapis, Ini Reaksi Pengacara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *