Mengasah Kemampuan dan Bakat di Pekan Raya Jakarta 2023

Berita332 Dilihat

Rabu, 19 Juli 2023 – 13:45 WIB

Jakarta – Lomba yang diadakan di ajang Pekan Raya Jakarta atau PRJ 2023 telah digelar dengan sukses di Anjungan DKI Jakarta Hall C1, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Baca Juga :

Pemprov DKI Rapat dengan Bali Towerindo Buntut Korban Kabel Fiber Optik, Ini Hasilnya

Acara ini bukan hanya sekadar hiburan semata, tetapi juga menjadi ajang bagi para peserta untuk mengasah kemampuan dan bakat mereka dalam berbagai bidang. Lomba-lomba yang diadakan dalam PRJ 2023 mencakup beragam kategori, mulai dari Mobile Legends, menggambar, festival band, hingga lomba vokal.

Peserta lomba Mobile Legends memperlihatkan keterampilan dan strategi mereka dalam permainan daring yang populer. Mereka dapat berlatih kerja sama dalam tim dan meningkatkan kemampuan komunikasi serta ketangkasan dalam menghadapi tantangan dalam permainan.

Baca Juga :

Dipertimbangkan, Transjakarta Tujuan Soekarno-Hatta Dilengkapi Tempat Bagasi Koper

Pemenangnya adalah Tim Jaksel Pride dari SMKN 1 Jakarta yang mendapatkan hadiah sebesar Rp10 juta, sementara di posisi dua Tim Limitless dari SMAN 35 Jakarta yang memperoleh Rp5 juta.

Bagi para peserta lomba menggambar, PRJ 2023 menjadi ajang yang tepat untuk mengekspresikan kreativitas dan bakat seni mereka. Dalam lomba ini, peserta dapat mengasah kemampuan menggambar, memvisualisasikan gagasan, dan melatih ketelitian dalam detail. Lima pemenang mendapatkan masing-masing Rp1 juta.

Baca Juga :

Bulan Ini Ada Pemutihan Pajak Kendaraan di 9 Wilayah, Termasuk DKI Jakarta

Festival band menjadi salah satu lomba yang paling dinantikan dalam PRJ 2023. Para peserta dari berbagai sekolah menengah atas di DKI Jakarta menampilkan kebolehan mereka dalam bermusik dan berkolaborasi dalam grup.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *