Polisi Tangkap 3 Pembunuh Mahasiswa Unitri asal NTT

Berita333 Dilihat

Kamis, 27 Juli 2023 – 15:25 WIB

Malang – 3 pelaku pembunuh Mahasiswa Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) Malang, Krisnael Murri (23) mahasiswa asal Nusa Tenggara Timur berhasil ditangkap oleh Satreskrim Polres Malang. 

Baca Juga :

Sosok MNZ, Mahasiswa UI yang Tewas Dibunuh Seniornya

Ketiga tersangka ini adalah, Jonio Fernandes alias Jofer (34 tahun), Remigius Mario Bere Seran alias Rendi (23 tahun) dan Yeremias Sigibertus Maya alias Yeri (30 tahun) semua berasal dari Nusa Tenggara Timur. 

“Setelah satu bulan penyelidikan, kami berhasil mengamankan 3 tersangka. Rendi berhasil kita amankan pada 1 Juli 2023. Dia kami amankan di wilayah Surabaya, karena para tersangka ini berdomisili di Surabaya,” kata Kasatreskrim Polres Malang, Iptu Wahyu Rizki Saputro, Kamis, 27 Juli 2023. 

Baca Juga :

Pesan Mahfud MD ke Bali Tower, Pemilik Kabel yang Bikin Celaka Sultan

Dalam kasus pengeroyokan hingga berujung meninggal dunia. Rendi diketahui sebagai provokator yang membuat pelaku lain terprovokasi hingga menghajar mendiang Krisnael Murri hingga tewas. Dia dianggap pemicu pertikaian. 

“Rendi ini memiliki peran sebagai orang pertama yang meneriaki korban. Setelah itu ia melakukan pemukulan berkali-kali,” ujar Wahyu.

Baca Juga :

Anak Muda dan Mahasiswa di Gowa Diberi Pelatihan dan Tips Hadapi Tes CPNS-BUMN

Tersangka kedua yang ditangkap adalah, Yeri. Dia ditangkap di perbatasan Indonesia dan Timor Leste. Tepatnya di Kecamatan Kabolima, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur pada 3 Juli 2023. Dia ditangkap saat diantar keluarga menuju perbatasan Indonesia dan Timor Leste. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *