PPM Manajemen Lantik Ketua Baru dari Dunia Korporasi

Berita316 Dilihat

Senin, 17 Juli 2023 – 13:19 WIB

Jakarta – Sekolah Tinggi Manajemen PPM merupakan institusi pendidikan yang berfokus pada pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas, dan telah menjadi tumpuan bagi mereka yang ingin mengejar karier di dunia manajemen.

Baca Juga :

Anies Baswedan Kenang Momen Bujuk Susi Pudjiastuti yang Tak Tamat SMA agar Ikut Kejar Paket C

Pada hari ini, Yayasan PPM secara resmi melantik AC Mahendra K Datu, BA., MA., Ph.D. sebagai Ketua Sekolah Tinggi Manajemen PPM untuk periode 17 Juli 2023 hingga 16 Juli 2027. Ia menggantikan Dr Pepey Riawati Kurnia, M.M., yang telah menyelesaikan masa jabatannya.

PPM School of Management tidak hanya fokus pada kegiatan akademik, tetapi juga mendorong pengembangan karakter dan kepemimpinan.

Baca Juga :

Keren! Siswa SMA Ini Tak Malu Bawa Bekal ke Sekolah Masakan Sang Ibu

Hal ini tercermin dalam acara pelantikan yang dihadiri oleh segenap Insan Sekolah Tinggi Manajemen PPM, perwakilan dari Yayasan PPM, Pelaksana Yayasan PPM, Senat Sekolah Tinggi Manajemen PPM, dan Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Dalam pidatonya, pria yang akrab disapa Mahe itu menyampaikan program kerja untuk periode 2023-2027, yang menekankan pentingnya Sekolah Tinggi Manajemen PPM tetap relevan dengan perkembangan zaman.

Baca Juga :

Perkuat Pertumbuhan Bisnis, Intip Strategi Investasi Jangka Panjang Sun Life Indonesia

Sekolah ini berkomitmen untuk memahami model operasional dan bisnis STM-PPM serta menyelaraskannya dengan preferensi mahasiswa, calon mahasiswa, dan orangtua calon mahasiswa.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *