PPM School Gelar Acara TFL ke-15

Berita233 Dilihat

Kamis, 17 Agustus 2023 – 18:00 WIB

Jakarta – Beasiswa penuh Prof AM Kadarman atau dikenal sebagai Beasiswa The Future Leader, menggelar upacara penganugerahan pada 16 Agustus kemarin di kampus PPM School of Management, Jakarta.

Baca Juga :

Terungkap Isi Suvenir Upacara Kemerdekaan RI di Istana Negara, Ada yang Limited Edition

Program ini adalah wujud nyata komitmen PPM School of Management dalam mengembangkan ilmu manajemen dan berperan dalam pembentukan sumber daya manusia serta pemimpin yang mumpuni untuk masa depan Indonesia.

TFL, yang kini memasuki tahun ke-15 penyelenggaraannya, telah menjadi tonggak penting dalam mendorong dan mengidentifikasi bakat-bakat muda yang berpotensi menjadi pemimpin masa depan.

Baca Juga :

Peringati HUT RI ke-78, PKB: Indonesia Lahir dari Darah Santri dan Kiai

Pendaftaran dibuka pada April 2023, dan setelah melalui proses seleksi ketat, tiga peserta terbaik terpilih menerima beasiswa penuh senilai Rp93..500.000 per orang.

Sementara juara pertama akan mendapatkan tambahan uang saku sebesar Rp18.000.000 selama 18 bulan masa pendidikan.

Baca Juga :

Heboh Ketua RT Nekat Panjat Tiang Bendera saat Upacara HUT RI

Dalam upacara penganugerahan yang bertema “Empowering Future Leaders through Integrity, Leadership, and Growth”, alumni PPM SoM, Iskandar Muda dan Andreas Maryoto turut berbagi pengalaman mereka sebagai pemimpin di tengah tantangan masa kini.

Halaman Selanjutnya

“Kedua undangan ini berbagi pengalaman dan tantangan menjadi pemimpin muda di posisi puncak organisasi, serta bagaimana tetap relevan dalam menghadapi situasi pasca pandemi,” ujar Ketua Sekolah Tinggi Manajemen PPM, AC Mahendra K Datu melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Edukasi Kamis 17 Agustus 2023.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Survei: 52 Persen Warga Jerman Menolak Berlin Kirimkan Rudal Taurus ke Ukraina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *