Sekolah Berstandar Internasional, IPEKA CPI Mulai Pembelajaran Perdana

Berita321 Dilihat

Kamis, 20 Juli 2023 – 23:52 WIB

MAKASSAR – Sekolah Kristen IPEKA Center Point of Indonesia (CPI) sesuai rencana memulai pembelajaran perdana tahun pelajaran 2023/2024 pada Senin, 17 Juli 2023. 

Baca Juga :

Menteri Nadiem Ungkap Peran Ini Agar Si Kecil Sukses di Masa Depan

IPEKA CPI membuka dan melayani berbagai jenjang pendidikan dengan kurikulum berstandar internasional untuk jenjang Nursery dan Kindergarten (Early Childhood), Junior High School (Grade 7), serta Senior High School (Grade 10). 

Ke depannya, Sekolah Kristen IPEKA CPI juga akan melayani murid jenjang Sekolah Dasar (SD) dari kelas 1-4. Sehingga untuk tahun pelajaran 2024/2025, IPEKA CPI akan melayani jenjang TK, SD, SMP, dan SMA yang pendaftarannya sudah mulai dibuka tahun ini.

Baca Juga :

Ketua DPRD Sumut Dorong Bangun 1 SMAN untuk 1 Kecamatan di Kota Medan

Sekolah Kristen IPEKA CPI mulai dibangun pada April 2022 dan telah melaksanakan prosesi topping off pada Februari 2023 lalu. Berlokasi di CitraLand City Losari Makassar, Sekolah Kristen IPEKA CPI berdiri di daerah yang terbilang strategis karena terletak di depan Pantai Losari dan pusat kota Makassar.

Baca Juga :

Viral Mata Guru SMA Diketapel Orang Tua Siswa Gegara Pergoki Anaknya Merokok di Sekolah

Hadir di kota Makassar, Sekolah Kristen IPEKA CPI berkomitmen untuk memberikan pendidikan Kristen yang berkualitas guna mempersiapkan pemimpin Kristen masa depan. Sebagai sekolah Kristen berstandar internasional yang memanfaatkan teknologi dalam pembelajaran, Sekolah Kristen IPEKA CPI juga membekali dan mempersiapkan para guru selama satu tahun dengan pelatihan-pelatihan yang dapat melengkapi kemampuan mereka dalam menerapkan pembelajaran di IPEKA CPI.

“IPEKA CPI mempersiapkan generasi muda yang memiliki kemampuan akademik serta karakter yang unggul. Untuk itu kami juga membekali murid-murid dengan kemampuan Kepemimpinan, Kreatifitas, Inovasi, Komunikasi, Kolaborasi, Berpikir Kritis, dan Problem Solving,” ujar Direktur Sekolah Internasional IPEKA, Susanti, dalam keterangannya, dikutip Kamis 20 Juli 2023. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *