Skechers x Ashley Park Rilis Koleksi Terbaru, Padukan Kenyamanan dan Fashion

Berita281 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Ashley Park membawa obsesinya terhadap Skechers ke level yang lebih tinggi dengan meluncurkan koleksi khasnya yang pertama: Skechers x Ashley Park. Pengalaman perjalanan keliling dunia Ashley menginspirasi koleksi ini yang bertajuk sneakers Street Glam yang memadukan kenyamanan dan fashion dengan sempurna.

“Dulu saya menganggap sepatu sneakers hanya sebagai sepatu yang digunakan untuk ke gym atau olahraga. Sekarang, mode berbusana yang nyaman ini telah menjadi bagian dari gaya hidup saya. Saya memakainya untuk beraktivitas, terutama saat bepergian,” ungkap Ashley Park . “Saya senang membawa sudut pandang serta ciri khas saya ke dalam kolaborasi ini, dari mulai warna hingga bentuk ujung sepatu. Saya akan membawa sepatu ini untuk setiap perjalanan!”

“Ketika Ashley menyanyikan lagu tentang obsesinya terhadap produk Skechers di kampanye perdananya awal tahun ini, lagu tersebut sangat melekat di benak para konsumen dan membawa begitu banyak energi positif pada koleksi Skechers Uno kami,” ujar Michael Greenberg, presiden Skechers . “Ashley merupakan sosok ‘ it girl ‘ kami, yang berarti dia membawa ‘sesuatu’ dalam segala hal yang dilakukannya, dari mulai kelas, gaya, pesona, dan energi. Koleksi ini mewujudkan semua aspek tersebut ditambah dengan sentuhan kenyamanan khas Skechers.”

Skechers berkolaborasi dengan Ashley Park merilis koleksi terbaru bertajuk sneakers Street Glam/Foto: Doc. Skechers

Iklan

Gaya yang ditampilkan dalam koleksi Skechers x Ashley Park: Street Glam dirancang untuk fleksibilitas dan menawarkan siluet trendi yang unik berkat desain yang stylish. Koleksi ini merupakan sepatu jenis hybrid inovatif yang memadukan antara kenyamanan sepatu sneakers dengan sepatu berujung runcing atau pointed shoes. Kenyamanan selalu menjadi kunci utama saat bepergian, oleh karena itu, setiap sepatu dalam koleksi ini telah dilengkapi dengan insole yang empuk dari Skechers Air-Cooled Memory Foam.

Baca Juga  Relawan Digital Prabowo Temui Helmy Yahya Bahas Kampanye Medsos di Pemilu 2024

Meskipun kariernya dimulai di dunia teater, Ashley Park dikenal luas karena perannya sebagai Mindy Chen dalam serial Netflix, Emily in Paris , dengan musim ketiga yang dirilis pada Desember 2022 dan musim keempat yang sedang dalam proses. Aktris ini juga baru saja terlihat dalam film komedi karya Adele Lim, yaitu Joy Ride , serta drama terbaru Netflix, Beef , yang disutradarai oleh Lee Sung Jin. 

Penghargaan tambahan lainnya meliputi serial komedi Peacock, Girls5eva dan miniseri Netflix, Tales of the City . Di Broadway, Ashley berperan sebagai Gretchen Wieners di Mean Girls pada tahun 2018 yang berhasil meraih nominasi Tony Award, Drama League, Drama Desk, Outer Critics Circle, dan Chita Rivera Award. 

Pada musim yang sama, ia membintangi KPOP yang memenangkan penghargaan dan memenangkan penghargaan Lucille Lortel yang terhormat untuk Aktris Utama dalam Musikal, serta nominasi Drama League dan Drama Desk. Penghargaan Broadway lainnya termasuk Mamma Mia!, The King and I, Sunday in the Park With George, dan Grand Horizons .

Pilihan Editor:Logo Ikonik The Rolling Stones Menghiasi Desain Koleksi Skechers Terbaru

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *