Spesifikasi Eksterior Versi Produksi Mitsubishi XFC Concept

Berita144 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan desain eksterior dari SUV terbarunya. SUV baru ini merupakan versi produksi dari mobil konsep Mitsubishi XFC Concept yang dijadwalkan debut perdana di GIIAS 2023.

“Dengan pengembangan dari desain, fitur dan teknologi yang berdasar pada riset mendalam dan tes berdasarkan kebutuhan konsumen ASEAN,” kata President Director PT MMKSI Atsushi Kurita dalam acara peluncuran The New SUV hari ini, Senin, 31 Juli 2023.

Dari tampilan eksterior, SUV baru ini mengusung konsep desain Silky & Solid dan memiliki ground clearance 222 mm yang dipadukan dengan roda 18 inci. Bagian mukanya menampilkan konsep Dynamic Shield dengan lampu DRL LED L-shape untuk memancarkan cahaya dalam T-shape.

Pada sisi bodi mobil, permukaan yang kaya dan berotot berpadu dengan fender flare yang terpahat dan garis karakter untuk mengekspresikan kekuatan dinamisme SUV. Lampu belakangnya juga menganut desain T-shape LED, dengan ukuran yang lebar dan stabil.

Iklan

Secara dimensi, The New SUV ini punya panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, dan tinggi 1.660 mm. Mesin yang digunakan berkubikasi 1,5 liter dengan transmisi CVT dan menggunakan sistem penggerak FF (Front Engine-Front Wheel Drive) (2WD).

Versi produksi Mitsubishi XFC Concept ini juga dilengkapi dengan empat mode berkendara, yakni Normal, Wet, Gravel, dan Mud. Selain itu, SUV baru ini juga sudah dilengkapi sistem Dynamic Sound Yamaha Premium hasil kerja sama Mitsubishi Motor Corporation dengan Yamaha Corporation.

SUV terbaru Mitsubishi ini melakoni world premiere dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada 10 Agustus mendatang. Di pameran otomotif tahunan ini, MMKSI akan mengungkapkan keseluruhan bagian dan spesifikasi dari SUV terbaru ini, termasuk untul nama dan harganya.

Baca Juga  5 Cafe Lucu Di Kota Palembang Versi Kami

Pilihan Editor: Mitsubishi Ungkap Tampilan SUV Terbarunya, Mulai Dijual di GIIAS 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *