Ujian TOEFL Kini Makin Mudah Tak Perlu Waktu Lama

Berita308 Dilihat

Senin, 14 Agustus 2023 – 06:43 WIB

JAKARTA – Buat kamu yang mau menjalani ujian TOEFL kini tak perlu bingung lagi. Pusat informasi dan layanan gratis bagi calon peserta ujian TOEFL di Indonesia bernama TOEFL Lounge, baru saja diluncurkan oleh Indonesian International Education Foundation (IIEF) dan Educational Testing Service (ETS).

Baca Juga :

Vicky Shu Pamer Kebolehan Bernyanyi Bahasa Mandarin di Acara Bina Bangsa Oriental Cultural Center

TOEFL Lounge diluncurkan untuk memberikan akses informasi yang akurat dan terpercaya kepada publik atas TOEFL iBT, sebuah ujian kecakapan Bahasa Inggris yang paling dihormati dan diterima, yang digunakan untuk keperluan belajar, bekerja, dan imigrasi. 

Peluncuran TOEFL Lounge mengikuti peningkatan terbaru yang dilakukan oleh Educational Testing Service (ETS) pada TOEFL iBT, yaitu mempersingkat waktu ujian menjadi kurang dari dua jam dan memperbarui proses pendaftaran akun, dan pendaftaran tanggal ujian menjadi lebih cepat dan lebih mudah daripada sebelumnya. 

Baca Juga :

11 Tips Belajar Efektif untuk Meningkatkan Pemahaman dan Prestasi Diri

Lebih dari 12.000 institusi di lebih dari 160 negara di seluruh dunia telah menggunakan skor TOEFL iBT sebagai persyaratan. Di TOEFL Lounge, masyarakat luas dapat mengakses informasi TOEFL iBT secara akurat, langsung, dan interaktif. 

Baca Juga :

Yayasan Alumni IPB Gelontorkan 3 Miliar Rupiah untuk Beasiswa IPB

Staf ahli IIEF akan membantu proses pendaftaran pembuatan akun, pembayaran ujian menggunakan pembayaran lokal, serta pendaftaran tanggal ujian. Tak hanya itu, TOEFL Lounge juga akan menjadi tuan rumah berbagai acara bagi masyarakat luas untuk meningkatkan keterampilan dan memantapkan persiapan sebelum belajar ke luar negeri atau mengajukan beasiswa.

“Belajar ke luar negeri kini semakin mudah bagi pelajar dan masyarakat Indonesia dengan dibukanya TOEFL Lounge,” ujar Diana Kartika, Direktur IIEF dalam keterangannya di Jakarta, dikutip Senin 14 Agustus 2023.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *