Yayasan Alumni IPB Gelontorkan 3 Miliar Rupiah untuk Beasiswa IPB

Berita281 Dilihat

Senin, 14 Agustus 2023 – 14:28 WIB

Bogor – Yayasan Alumni Peduli IPB (YAPI) gelontorkan beasiswa sebesar Rp 3 Miliar untuk membiayai Uang Kuliah Tunggal (UKT) 360 mahasiswa IPB pada awal tahun ajaran 2023-2024. 

Baca Juga :

Melihat Pengukuhan Anggota Paskibra Di Jerman

Sumber pendanaan YAPI berasal dari program orang tua asuh dan dukungan dari Rektor IPB yang menyalurkan donasi Persatuan Golf Alumni IPB (PGA-IPB).

Yayasan Alumni Peduli IPB (YAPI)

Baca Juga :

Menag Yaqut Kasih Santunan BPJS Ketenagakerjaan Rp183 Juta Buat Petugas Haji yang Meninggal

“Beasiswa ini merupakan komitmen Alumni IPB untuk memastikan mahasiswa IPB untuk tetap berprestasi secara akademik dan non akademik dalam menyelesaikan Pendidikan di IPB University tanpa masalah keuangan” ulas Andi Irman, Ketua YAPI pada acara YAPI Caring and Giving di kampus IPB  di Bogor. Minggu, 13 Agustus 2023.

Andi mengatakan bahwa menjadi mahasiswa IPB adalah kebanggaan, oleh karena itu YAPI berkomitmen untuk menjadi mitra mahasiswa IPB dalam menyelesaikan persoalan keuangan mahasiswa IPB. Alumni IPB akan bahu membahu untuk membantu adik-adik mahasiswa untuk mewujudkan cita-citanya. 

Baca Juga :

Viral Mahasiswa Baru Universitas Brawijaya Banyak Tumbang saat Ospek, Ini Kata Panitia

“Bahkan bagi mahasiswa baru, sebelum masuk IPB pun, YAPI telah memberikan beasiswa bagi mahasiswa yang memiliki keterbatasan pembiayaan” ungkap Andi.

Halaman Selanjutnya

Sementara itu Arif Satria, selaku Rektor IPB menyatakan bahwa donasi PGA berasal dari anggota dan sponsor yang membantu kegiatan sosial Persatuan Golf Alumni IPB. PGA IPB secara khusus memberikan bantuan beasiswa sebesar Rp 1,5 miliar .

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Hasil Liga 1: Persija Jakarta vs Arema FC 2-2, Gustavo Almeida Buat 2 Gol Selamatkan Singo Edan dari Kekalahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *