Youtuber, Tiktoker dan Selebgram Bisa Dapat Beasiswa Kuliah di Kampus Ini

Berita271 Dilihat

Rabu, 26 Juli 2023 – 13:38 WIB

Jakarta – Sebagai The First Fintech (Financial Technology) University in Indonesia, Universitas Siber Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Cyber University membuka beasiswa untuk calon mahasiswa baru. Kini, kampus yang dulunya bernama BRI Institute ini, menyediakan Beasiswa Cakap Digital bagi mereka yang memiliki potensi di bidang digital kreatif.

Baca Juga :

Lewat Kunjungan ke Sekolah dan Universitas, Bea Cukai Jabarkan Perannya Dalam Mendukung Perekonomian

Dicky Hariyanto selaku Kepala Kampus Cyber University mengatakan bahwa, beasiswa ini dibuka, untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di Indonesia. Sehingga, dapat mendukung percepatan pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta mewadahi siswa/i dalam mencapai cita-citanya.

“Beasiswa Cakap Digital ini memiliki kriteria profesi yang telah ditentukan. Di antaranya, Content Creator, Digital Maketer, Influencer, Video Editor/Animator, Gamers, Desain Grafis, Web Blogger, Youtuber, Consultant Online, dan Selebgram/Selebtok,” kata Dicky dalam keterangan tertulis.

Baca Juga :

Pendaftaran Program Beasiswa Unggulan 2023 Telah Dibuka!

Ilustrasi mahasiswa Universitas Siber Indonesia

Selain itu, beasiswa ini pun tidak hanya untuk mereka yang baru lulus di tahun 2023. Bagi mereka yang telah lulus di tahun 2022 dan 2021 pun masih bisa berkesempatan untuk mendapatkan Beasiswa Cakap Digital ini.

Baca Juga :

TikToker Richard Theodore Kembali Jadi Sorotan Setelah Bikin Konten Ini

“Adapun besaran beasiswa yang ditanggung Beasiswa Cakap Digital ini, yakni bebas biaya kuliah 75 persen di semester pertama. Kemudian, untuk semester selanjutnya hingga lulus akan mendapatkan beasiswa dengan besaran yang sama, namun dengan syarat memiliki nilai Indeks Prestasi per-Semesternya (IPS) 3.00,” tambahnya.

Ilustrasi bisnis online.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *